Beranda » Ulang Tahun Ke-20, Devano Danendra Comeback ke Dunia Tarik Suara

Ulang Tahun Ke-20, Devano Danendra Comeback ke Dunia Tarik Suara

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah dua tahun, Devano Danendra akhirnya memutuskan untuk kembali eksis di dunia tarik suara. Putra pedangdut Iis Dahlia itu merilis single terbarunya berjudul “Hari Paling Bahagia”.

Spesialnya, lagu tersebut dirilis tepat di hari ulang tahun Devano Dandendra. “Kebetulan tepat di tanggal 23 adalah hari ulang tahunnya Devano ke-20. Hari paling bahagia bagi Devano, itu yang paling spesial,” kata Alex, CEO dari HP Music, label yang menaungi Devano.

Devano Danendra sendiri merasa sangat senang lagu barunya bisa diluncurkan di hari yang cukup istimewa. Ia pun mengungkapkan makna di balik karyanya kali ini. 

“Lagu ini sebenarnya maknanya banyak sekali buat aku. Setelah hampir 2 tahun nggak rilis lagu, akhirnya rilis lagu lagi,” lanjutnya. 

Lagu Hari Paling Bahagia bercerita tentang dua orang yang punya banyak kesamaan, tetapi tidak bisa bersama. Diakui Devano Danendra ada kesulitan tersendiri ketika kembali menjalani proses rekaman. 

“Deg-degan. Kan sudah lama nggak ke dapur rekaman studio. Aku suka musik dan punya ibu (Iis Dahlia) yang sering nyanyi rasanya tuh kayak gue sudah siap lagi. Saking gugupnya sampai jam 2 pagi (rekaman),” ungkap Devano Danedra. 

Devano - Hari Paling Bahagia (Official Lyric Video)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *