Beranda » Uki Eks Noah Lebih Berat Berpisah dengan Ariel daripada Band

Uki Eks Noah Lebih Berat Berpisah dengan Ariel daripada Band

TABLOIDBINTANG.COM – Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki memutuskan cabut dari grup band Noah yang sudah membesarkan namanya. Ia hengkang dari Noah pada 2017 karena menurutnya menjadi musisi telah menyimpang dari ajaran agama.

Mantan gitaris Noah itu pun kini tampil lebih religius dan mengaku sedang hijrah bersama istrinya. Uki mengungkap tak pernah mengutarakan niat hengkang kepada Ariel. Alasannya, Uki sangat berat berpisah dengan Ariel daripada Noah.

“Pertama enggak enak, lebih berat ninggalin dia (Ariel), daripada ninggalin band-nya,” ungkap Uki mantan gitaris Noag di channel YouTube YouTube Serlok Kuliner.

Uki dan Ariel berteman sejak mereka masih sekolah SMP. Mantan kekasih Luna Maya itu pun memahami alasan Uki tidak mau bicara dengannya. Ariel tak bisa menahan sahabatnya karena alasan untuk keluar berkaitan dengan keimanan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen, Ariel sempat merasakan kejanggalan gelagat Uki yang ingin meninggalkan Noah. Ariel melihat Uki yang protes dan menolak main di kelab malam yang menjual minuman beralkohol.

Ariel tak mempermasalahkan soal keputusan sahabatnya. Hal tersebut karena menurut Ariel itu hanya sebuah perbedaan prinsip saja.

Ariel tak menampik bahwa di dalam tubuh Noah ada banyak persoalan yang tak diketahui publik. Namun masalah-masalah itu tetap dipendam karena para personelnya tak suka mengumbar ke luar.

“Cuma karena kita band, kita bukan kumpulan yang suka ngomong keluar, jadi ya semuanya dipendam di dalam, sebenarnya ada persoalan dari tahun-tahun sebelumnya juga,” pungkas Ariel Noah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.