Beranda » Ucapkan Salam Perpisahan, Verrell Bramasta Isyaratkan Putri Untuk Pangeran Tamat

Ucapkan Salam Perpisahan, Verrell Bramasta Isyaratkan Putri Untuk Pangeran Tamat

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Putri Untuk Pangeran dikabarkan segera tamat. Isyarat tamatnya sinetron yang mengudara sejak Juni 2020 itu disampaikan langsung oleh pemeran utamanya, Verrell Bramasta.

Lewat Instagram Stories yang diunggah pada Jumat (18/3) malam. Dengan latar hitam dan tulisan huruf warna putih Verrell mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama 2 tahun terakhir dengan sinetron produksi MNC Pictures itu.

Bagi Verrell yang berperan sebagai Pangeran dan Raja, Putri Untuk Pangeran pencapaian tertinggi dalam karier akting di sinetron. Sinetron-sinetron sebelumnya tak ada yang mencapai 700 episode. Dia juga menyampaikan salam perpisahan untuk penikmat Putri Untuk Pangeran.

 

(Instagram)

“Thank u semua untuk 2 tahun ini. Ga berasa 700 episode berlalu. Sebuah milestone dalam karier aku di acting. See u all very soon,” ucap putra pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Kabar tamatnya Putri Untuk Pangeran sebetulnya sudah berembus sejak 2 bulan lalu. Performa rating yang tak kunjung membaik sejak pindah jam tayang ke sore hari ditengarai menjadi penyebab.

Bolak-balik penonton setia juga komplain terhadap alur cerita yang dinilai semakin ngawur. Puncaknya ketika salah satu tokoh utama di situ menyampaikan protes terbuka terhadap cerita Putri Untuk Pangeran di Instagram Stories.

“Ok mungkin gw bukan peran utama di sini. Tapi gw amat sangat cinta sama judul ini. Yang di mana sekarang cerita pun amat sangat tidak jelas. Persahabatan, cinta udah gk berasa lagi. Isinya cuma dendam, ribut ama bestie2an,” tulis Evan Marino yang berperan sebagai Atta Devandra, sahabat Pangeran.

“Kadang kalo denger pemain yg ngomong, udah shooting2 aja, yg penting setiap episode ada. Tuh kadang agak sedikit miris ya. Apa lg kita2 yg mulai dari awal bawa judul ini dari 0 sampai sekarang,” sambungnya.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.