Beranda » Ucapan Pilu Putra Bungsu Pangeran William – Kate Middleton, Soal Mangkatnya Sang Nenek

Ucapan Pilu Putra Bungsu Pangeran William – Kate Middleton, Soal Mangkatnya Sang Nenek

TABLOIDBINTANG.COM – Saat mengunjungi Kastil Windsor bersama suaminya Pangeran William serta Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (10/9), Kate Middleton menyampaikan kepada penggemar soal komentar yang dilontarkan putra bungsunya, Pangeran Louis tentang wafatnya sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Salah satu pemberi ucapan duka, Banita Ranow, mengatakan Princess of Wales yang baru seperti dilaporkan Sunday Times dikutip dari Eonline, memberi tahu sekelompok anak-anak, “Louis mengatakan setidaknya Nenek bersama kakek buyut sekarang.” Banita mengatakan Kate bersemangat saat dia berbicara begitu.

Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 pada Kamis (8/9) lalu. Kepergiannya didahului oleh suaminya yang berusia 73 tahun, Pangeran Philip, yang meninggal pada usia 99 tahun pada 2021.

Di Kastil Windsor, Kate ditemani oleh suami dan sekarang pewaris takhta, Pangeran William,  bergabung Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, yang difoto bersama pasangan itu untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun di tengah ketegangan yang dilaporkan antara keluarga, yang dipicu oleh keluarnya pasangan tersebut dari kerajaan pada 2020.

The Waleses dan Duke dan Duchess of Sussex nyaris tidak berinteraksi. Mereka berjalan bersama, dengan William dan Harry di tengah. Saat mereka berjalan ke gerbang, di mana mereka mengamati bunga penggemar dan hadiah lainnya, mereka berpisah untuk menyambut para simpatisan. Terlepas dari itu, apa yang mereka tunjukkan menyentuh hati banyak pelayat.

“Saya merasa sangat emosional dan saya merasa ratu akan menyukainya,” kata ibu Banita, Baljinder Ranow, menurut The Sunday Times. “Saya hanya berharap di masa depan mereka tetap seperti itu dan saudara-saudara berkumpul, dan keluarga,” tambahnya.

Reuni pasangan itu terjadi beberapa jam setelah William bergabung dengan sang ayah, Raja Charles III, pada upacara aksesi di London. Melalui Instagram, William mengenang bagaimana anak-anaknya dan Kate menghabiskan liburan bersama neneknya dan membuat kenangan yang tak akan terlupa sepanjang hidup mereka.

William berkata, “Dia berada di sisi saya pada saat-saat paling bahagia saya. Dan dia berada di sisi saya selama hari-hari paling menyedihkan dalam hidup saya. Saya tahu hari ini akan datang, tapi itu akan membutuhkan waktu sebelum kenyataan hidup tanpa Nenek akan benar-benar terasa nyata.” (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *