Beranda » Uang Rp400 Juta dari Doni Salmanan Dipakai Rizky Febian untuk Amal

Uang Rp400 Juta dari Doni Salmanan Dipakai Rizky Febian untuk Amal

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Febian diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (16/3) siang. Putra sulung Sule itu diperiksa selama empat jam terkait kucuran dana Rp400 juta dari Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan berkedok investasi bodong dan pencucian uang.

Rizky pun tidak membantah soal menerima uang Rp400 juta dari crazy rich Bandung itu. Namun, kekasih Mahalini ini menegaskan jika dana yang diberikan Doni Salmanan sudah dipakai untuk amal.

“Ya kan pemberitaannya sudah tau ya udah kemana-mana, kalau itu saya lakukan untuk donasi, untuk yayasan saat itu juga,” ungkap Rizky Febian di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (16/3).

Kala itu, Doni Salman memberikan uang ratusan juta tersebut untuk sebuah minuman yang diracik Rizky Febian di kedai miliknya. Momen tersebut memang dalam rangka mencari donasi untuk diberikan ke orang yang membutuhkan.

Rizky mengaku tidak pernah tahu asal usul uang yang diberikan Doni Salmanan. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu pun merasa kecolongan dan menjadikan sebuah pelajaran berharga.

“Waktu itu saya tidak tau menau juga kan, maksudnya ini bisa jadi pelajaran buat saya kedepannya,” kata Rizky Febian.

Rizky tidak menyangka namanya bakal terseret kasus penipuan Doni Salmanan.  “Ya kaget tapi kan kalau saya sebagai masyarakat yang baik ketika ada panggilan seperti ini harus tetep kooperatif dan mengikuti,” tutur Rizky Febian.

Saat ditanya apakah merasakan ada kejanggalan saat menerima uang dari Doni, Rizky enggan membeberkan.

“Trus saya disini juga bener-bener berusaha untuk jujur apapun yang terjadi, ketika ditanya saya harus menjawab. (apakah ada kejanggalan) Itu biarkan saya saja yg tau,” pungkas Rizky Febian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.