Beranda » Twitter Dibeli Elon Musk, Akun Amber Heard Menghilang Misterius

Twitter Dibeli Elon Musk, Akun Amber Heard Menghilang Misterius

TABLOIDBINTANG.COM – Hanya beberapa hari setelah miliarder Elon Musk membeli Twitter dengan harga 44 juta dolar, akun Amber Heard menghilang. Akunnya @realAmberHeard tidak dapat lagi ditemukan sejak Kamis kemarin. Amber Heard, mantan istri Johnny Depp, pernah ramai diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Elon Musk.

Elon Musk berkencan dengan Amber Heard pada 2016 setelah aktris berusia 36 tahun ini bercerai dengan Johnny Depp. Awalnya pasangan ini menyembunyikan cinta mereka selama setahun sebelum go publik dan kemudian berpisah pada 2018.

Elon Musk dan Amber Heard, dikutip dari People.com, bertemu di lokasi syuting Machete Kills pada tahun 2013. Di film itu Amber Heard menjadi bintang dan Elon Musk tampil sebagai cameo. Saat mereka pertama bertemu Elon Musk masih menikah dengan istrinya, Talulah Riley, sedang Amber Heard masih bersama Johnny Depp.

Baru pada tahun 2016 Elon Musk dekat dengan Amber Heard. Tapi pada tahun 2017 mereka berpisah untuk pertama kalinya dan kemudian bersatu kembali, lalu berpisah lagi untuk selamanya.

Meski tak lagi menjalin hubungan, nama Elon Musk masih sering dihubung-hubungkan dengan Amber Heard. Dalam persidangan pencemaran nama baik antara Amber Heard dan Johnny Depp, misalnya, aktor Pirates of the Caribbean itu menuduh mantannya berselingkuh dengan Elon Musk sebelum perceraian mereka diselesaikan. Tapi Elon Musk dengan tegas membantah tudingan itu.

Sekarang setelah Elon Musk membeli Twitter dan akun Amber Heard tiba-tiba menghilang secara misterius, banyak yang bertanya-tanya seperti apa hubungan mereka saat ini. Adakah persolan yang tuntas antara Elon Musk dan Amber Heard?

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *