Beranda » Tutup Konser Balkonjazz Festival 2022, Kahitna: Terima Kasih Sudah Bertahan

Tutup Konser Balkonjazz Festival 2022, Kahitna: Terima Kasih Sudah Bertahan

TABLOIDBINTANG.COM – Kahitna menutup gelaran musik tahunan, Balkonjazz Festival 2022 dengan penuh cinta kepada ribuan penonton di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) malam.

Konser pertama di Magelang dan Yogyakarta  selama pandemi itu menghadirkan sembilan musisi ternama seperti Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Raissa Anggaini, Coldiac dan Megantoro.

Meski sempat diguyur hujan di sore hari, kemeriahan Balkonjazz Festival 2022 tidak surut. Ribuan penonton yang berdatangan sejak siang, tetap setia menantikan musisi idolanya tampil.

Kahitna menjadi grup band penutup yang memukau penggemarnya. Sekitar pukul 21.10 WIB, Mario Ginanjar muncul di atas panggung membawakan lagu Tak Kan Terganti bersama Kahitna. Vokalis Kahitna lainnya, Hedi Yunus dan Carlos Saba menyusul Mario Ginanjar ikut mendendangkan lagu tersebut.

Sambutan ramah ribuan penonton pun menghangatkan suasana yang dingin usai turun hujan. Kahita mengungkap rasa takjub kepada penonton yang masih setia menantikannya walau hujan.

“Halo selamat malam Balkonjazz 2022, terima kasih karena sudah mau bertahan sampai saat ini. Dari siang semua penampil sudah disaksikan dan sekarang saatnya Kahitna menghibur kalian semua ya,” ungkap Carlo Saba di atas panggung Balkonjazz 2022 di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) malam.

“Terima kasih karena sudah bertahan sampai sekarang walaupun tadi sempat hujan ya. Kita akan konser nanti di Jakarta merayakan ulang tahun Kahitna ke-36, semoga kalian bisa datang ya nanti,” tutur Mario.

Beberapa lagu hits Kahitna dibawakan di Balkonjazz Featival 2022, di antaranya Tak Sebebas Merpati, Takkan Terganti, Cerita Cinta, Mantan Terindah, Andai Dia Tahu, Tentang Diriku, Soulmate, Setahun Kemarin, Katakan Saja dan terakhir Cantik.

Penampilan Kahitna memang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya karena diakui sangat menggibur. Apalagi karya-karya Yovie Widianto dikenal suka bikin baper, bikin senang dan bikin hati melow saat mendengar semua lagu yang didendangkan kala itu.

Di tengah acara, Hedi Yunus menunjuk salah satu penonton wanita untuk ke atas panggung bersama Kahitna. Gadis asal Muntilan bernama Andrea pun maju, hingga dikecup keningnya oleh Mario Ginanjar.

“Namanya siapa? Aduh wangi banget sih, putih lagi,” ungkap Mario Ginanjar.

Andrea pun berhasil membuat banyak wanita iri kepadanya setelah menyaksikan adegan romantis yang ditunjukan ketiga vokalis Kahitna kepadanya.

Di atas panggung Balkonjazz Festival 2022, Andrea mendapatkan perlakuan istimewa dari Kahitna. Mulai dari diajak nyanyi bareng, dipeluk sampai dicium keningnya oleh Mario Ginanjar.

“Itu kata temannya nanti baliknya nggak boleh bareng,” ungkap Hedi Yunus.

Mereka bernyanyi dalam lagu Tak Sebebas Merpati. Dan aksi Kahitna menarik Andrea itu mendapatkan sorotan dari banyak orang.

Pengunjung Balkonjazz Festival 2022 pun larut akan suasana. Mereka tak henti-hentinya bernyanyi bersama menyenandungkan tembang-tembang hits Kahitna.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.