Beranda » Tuntut Rp17 Miliar ke suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Diminta Pengadilan Tunjukan Bukti

Tuntut Rp17 Miliar ke suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Diminta Pengadilan Tunjukan Bukti

TABLOIDBINTANG.COM – Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud digugat Rp 17 miliar dan wajib lakukan tes DNA oleh model seksi, Veranosiliyana atau Inez Gonzales ke Pengadilan Negeri Cikarang. 

Gugatan yang dilayangkan pada 20 Juni 2022 itu, Veranosiliyana menuntut suami Zaskia Gotik untuk mengakui sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya.

Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti menyebutkan soal tes DNA akan ditentukan oleh pengadilan berdasar penjabaran saksi dan bukti selama proses sidang.

“Untuk terkait materi gugatan nanti silahkan ya, nanti pengadilan ini memutus berdasarkan alat alat bukti yang diajukan baik tergugat maupun penggugat. Di sini pengadilan tidak memihak tidak ada kepentingan yang jelas kita bersikap netral dan kita pasti akan memutus sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Sondra Mukti di PN Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Selama proses sidang, penggugat yakni Veranosiliyana bakal diminta membuktikan kebenaran dari tuntutan yang diajukan sebelum meminta tergugat untuk tes DNA.

“Jadi bagi penggugat silahkan nanti buktikan dalil dalil gugatannya melalui bukti bukti yang di persidangan. Begitu pula dengan tergugat pasti akan diberikan hal yang sama yaitu dari jawaban dan sangkalannya di persidangan dengan alat bukti bukti yang diajukan,” pungkas Sondra Mukti.

Sirajuddin Mahmud resmi digugat model seksi asal Yogyakarta kr PN Cikarang pada 20 Juni 2022. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor Perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. 

Dilihat dari situs resmi Pengadilan Negeri Cikarang, Inrz Gonzales diketahui menggugat suami Zaskia Gotik untuk mengakui anaknya sebagai anak kandung. Veranosiliyana mengaku pernah memiliki hubungan asmara dengan Sirajuddin Mahmud. Ia menuntut hak materril dan immateriil dari Sirajuddin.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.