Beranda » Tulis Pesan Menyentuh di Instagram, Angga Wijaya Diminta Rujuk dengan Dewi Perssik

Tulis Pesan Menyentuh di Instagram, Angga Wijaya Diminta Rujuk dengan Dewi Perssik

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya diambang perpisahan setelah pihak suami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga Wijaya diketahui mengajukan permohonan cerai dengan Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 lalu. Namun, harapan untuk keduanya bisa rujuk dan kembali hidup bersama nyatanya tetap ada.

Belum lama ini, Angga Wijaya menguggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan anak angkat Dewi Perssik, Felice Gabriel di laman Instagram. Menyertai foto yang diunggah, ia menuliskan pesan bernada menyentuh untuk Felice Gabriel terhadap ibu angkatnya.

“Tumbuhlah jadi anak yg hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangi mu,” tulis Angga Wijaya dalam captionnya.

Melihat perhatian Angga Wijaya pada Dewi Perssik yang disampaikan lewat pesannya untuk Felice Gabriel, warganet pun lantar berkomentar. Banyak komentar bernada harapan yang masuk di kolom komentar unggahan tersebut yang meminta Angga Wijaya dan Dewi Perssik bisa kembali rujuk.

“Semoga bersatu kembali..Aamiiin,” tulis salah satu warganet. “AA ayoookk.rujuk a.. maaf kan Mamy…,” timpal netizen yang lain.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya sudah mengajukan permohonan cerai dengan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yang terungkap belakangan, gugatan cerai Angga Wijaya dilayangkan karena merasa tak lagi memiliki kecocokan dengan Dewi Perssik untuk hidup bersama.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik tahun ini sudah memasuki usia pernikahan kelima tahun. Mereka menikah pada tahun 2017 lalu setelah sebelumnya Dewi Perssik dua kali mengalami kegagalan rumah tangga bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.