Beranda » Tulang Wajah Jimmy Lin Patah Akibat Kecelakaan Mobill, Bisa Pengaruhi Ketampanannya

Tulang Wajah Jimmy Lin Patah Akibat Kecelakaan Mobill, Bisa Pengaruhi Ketampanannya

TABLOIDBINTANG.COM – Jimmy Lin dan putranya yang berusia 6 tahun, Jenson, mengalami kecelakaan mobil serius pada Jumat (22/7) lalu. Tesla yang ditumpangi keduanya menabrak rambu di partisi jalan. Tak lama setelah menabrak, mobil tersebut mulai terbakar.

Sejumlah orang yang lewat berhasil menarik keduanya ke tempat yang aman. Jimmy dan putranya ditempatkan di pinggir jalan sembari menunggu bantuan medis.

Aktor sekaligus penyanyi itu dilaporkan mengalami beberapa patah tulang termasuk di bagian wajah, lengan terkilir, dan juga mengalami pendarahan. Sementara putranya mengalami memar di leher dan dada.

Ada kekhawatiran bahwa patah tulang wajah yang dialami Jimmy bisa mempengaruhi ketampanannya.

Jimmy Lin sesaat setelah alami kecelakaan. (HK01)

Foto-foto kecelakaan Jimmy Lin banyak beredar di dunia maya. Dalam sebuah foto, tampak wajahnya bengkak dan berdarah. Menurut seorang pengacara, hal tersebut sangat merugikan.

“Wajah Jimmy adalah komoditasnya. Dengan memposting gambar negatif seperti dirinya secara online, ini tidak hanya akan melanggar hak potretnya, itu juga akan mempengaruhi nilai komersialnya,” ujarnya seperti dilansir Asiaone.

Meski begitu, media Taiwan melaporkan bahwa keluarga Jimmy tidak akan menuntut siapa pun. Keluarga tidak merasa tersinggung atas hal tersebut.

Kondisi Jimmy Lin sendiri dilaporkan sudah mulai membaik setelah tiga hari di unit perawatan intensif.

Semebtara itu, Kelly Chen, istri Jimmy, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada seuaminya. Pada Minggu (23/7) ia menulis di media sosial Weibo: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas perhatian dan dukungan mereka untuk kami – ini adalah cara terbaik untuk membantu kami saat ini.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.