Beranda » Tukul Arwana Ulang Tahun ke-59, Anak Unggah Kondisi Terbaru Sang Komedian

Tukul Arwana Ulang Tahun ke-59, Anak Unggah Kondisi Terbaru Sang Komedian

TABLOIDBINTANG.COM – Tukul Arwana berulang tahun ke-59 pada Minggu (16/10) kemarin. Di hari ultah Tukul, sang anak, Rga Prayudi mengungkap bahwa ayahnya adalah seorang pahlawan.

“Selamat ulang tahun “my super hero” Cepet sembuh yaaa…,” tulis Ega Prayudi di Instagram, Minggu (16/10).

Sejak divonis menderita pendarahan otak akhir September 2021 lalu, Tukul tak pernah muncul di televisi. Informasi soal kondisi Tukul Arwana pun terbatas.

Dalam unggahannya, Ega Prayudi menunjukan kondisi terbaru Tukul Arwana. Tampak Tukul dengan senyuman ceria di wajahnya. Meski masih berada di atas tempat tidur tapi terlihat lebih baik.

Unggahan Ega Prayudi di Instagram langsung direspons oleh kerabat dan netizen. Mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan agar Tukul cepat sehat.

“Pulih sgr mass Tukul,” tulis Melaney Ricardo.

“Masya allah, Barakallah fii umrik om tukul, semoga panjang umur, semoga segera diberikan kesembuhan, sehat² om, tanggal ulangtaunnya sama kaya suami saya,” ungkap @duyer****.

“Mugo mugo lekas sembuh Om Tukul….dan sehat bugar seeprti sediakala kembali,.. Amiin YRA…,” timpal @uetrd****.

“Mhn ijin bang @eghaprayudi semoga ayahanda lekas sembuh. Aamiin ya rabbal alamiin,” kata netizen lainnya.

Tukul Arwana berulang tahun ke-59 pada Minggu (16/10) kemarin. (Seno/tabloidbintang.com)

Beberapa waktu lalu, manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon menjelaskan bahwa pemandu acara Bukan Empat Mata itu sudah bisa komunikasi secara jelas.

“Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya,” terang Rizky Kimon.

Selama masa pemulihan ini, Tukul Arwana menjalani sederet terapi. Termasuk terapi wicara dan fisioterapi. Hal tersebut dilakukan untuk memulihkan kemampuan bicara dan pergerakan rahang, lidah, dan mulut, serta keseimbangan pergerakan tubuhnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *