Beranda » Tuduh Irma Darmawangsa Curi Liontin Rp 400 Juta, Barbie Kumalasari Bawa-bawa Hotman Paris

Tuduh Irma Darmawangsa Curi Liontin Rp 400 Juta, Barbie Kumalasari Bawa-bawa Hotman Paris

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Kumalasari menuduh Irma Darmawangsa sekongkol dengan pelaku jambret yang merampas kalung hingga liontin berlian senilai Rp 400 juta miliknya raib pada pertengahan Maret 2022 kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Kumalasari menyebut Irma Darmawangsa sebagai dalang atas penjambretan itu.

Dalam laporannya ke polisi, mantan istri siri Galih Ginanjar itu mengatakan soal keterlibatan Irma Darmawangsa.

Di akun Instagram miliknya, Barbie Kumalasari pun mengklaim mendapat dukungan dari Hotman Paris Hutapea.

“Tuh Bang Hotman aja belain aku. Ngaku aja kalau kamu (Irma) yang nyuruh buat jambret aku,” kata Barbie dikutip dari Instagram miliknya @barbiekumalasari.

Bahkan Barbie Kumalasari secara terang-terangan menyebut nama Irma. Ia mengatakan, kini kasus penjambretan yang menimpanya sudah masuk Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP).

“Semangat sekarang sudah SP2P, kasus penjambretan aku. Kita lihat aja siapa yang jadi dalang penjambretan aku @irmadarmawangsa,” jelas Barbie Kumalasari.

Melihat postingan Barbie, Irma Darmawangsa pun langsung merespons. Irma mengatakan, kalau aktris sekaligus pengacara itu tidak bisa menuduhnya sembarangan.

Selain itu Irma juga menegaskan, jika Barbie terus menerus menuduhnya atas dalang otak penjambretan kalung berlian senilai Rp400 juta itu, maka ia akan balik menuntutnya ke jalur hukum.

“Gak usah ngadi-ngadi lo !!! Gue bisa nuntut lo balik ya !” tegas Irma Darmawangsa.(pri)

 https://www.instagram.com/p/CcNI0ElvmUR/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.