Beranda » Tuai Protes, Episode Perdana Preman Pensiun 7 Puncaki Tangga Rating

Tuai Protes, Episode Perdana Preman Pensiun 7 Puncaki Tangga Rating

TABLOIDBINTANG.COM – Tanpa menunggu terlalu lama, pemirsa setia sinetron Preman Pensiun langsung disuguhi musim 7 awal pekan ini. Alhasil, sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu menempati puncak daftar rating tv untuk tayangan Senin (17/10).

Melansir data rating versi all yang rilis hari ini, Selasa (18/10), Preman Pensiun 7 meraih TVR 5,4 dengan audience share 20,2 persen. Unggul atas sinetron Ikatan Cinta dan Cinta Setelah Cinta yang masing-masing duduk di peringkat runner up dan ketiga.

Ikatan Cinta yang sebelumnya kalah dari Cinta Setelah Cinta mengumpulkan TVR 5,2 dan audience share 20,2 persen. Sementara sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino mendapat TVR 5,0 dan audience share 18,8 persen.

Kehadiran Preman Pensiun 7 menandai kembalinya Kang Gobang dan Bos Bubun yang bersatu. Bubun muncul dalam keadaan terluka. Kakinya patah namun tetap bisa berjalan dengan bantuan tongkat.

Pada Preman Pensiun 6 lalu, Bubun dikeroyok anak buah Remon Rindu Order yang menyebabkan kakinya patah. Kang Gobang disebut-sebut keluar dari tahanan setelah menjalani hukuman penjara akibat membunuh teman sendiri, Dikdik.

Gobang membunuh Dikdik, karena berada di belakang terbunuhnya adik iparnya oleh anak buah Kang Darman. Kisah terbunuhnya Dikdik oleh Gobang ada di Preman Pensiun The Movie atau film layar lebar.

Melalui kolom komentar postingan promo Preman Pensiun 7, netizen ramai-ramai berpesan agar pengulangan episode sebelumnya di episode baru tidak terlalu panjang.

“Agak kelihatan aneh & terlihat greedy kalau tayangnya cuma 1 jam perepisode, tapi yang ½ jam cuma habis untuk siaran ulangan dan iklan. Jangan sampai kejadian di PP6 terulang lagi ya pak booz!!” pesan netizen.

“Iklannya parah hampir 20 menit, pas mulai diulang lagi (adegan sebelumnya),” keluh netizen lain. Bagaimana nih RCTI, MNC Pictures dan Kang Aris Nugraha? (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *