Beranda » Tua dan Ubanan, Bintang Siluman Ular Putih Cecilia Yip Sering jadi Korban Bully Netizen

Tua dan Ubanan, Bintang Siluman Ular Putih Cecilia Yip Sering jadi Korban Bully Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hong Kong Cecilia Yip (59) kerap berurusan dengan banyak komentar jahat selama beberapa tahun terakhir. Ini terkait dengan penampilan fisiknya yang makin menua.

Aktris yang terkenal karena perannya sebagai Xu Xian dalam serial drama klasik di era 1990-an, New Legend of Madame White Snake (di Indonesia tayang dengan judul Siluman Ular Putih), disebut terlalu kurus di usianya yang sekarang.

Lebih buruk lagi, dia dikritik karena memiliki kerutan wajah yang terlihat jelas, seolah-olah penuaan adalah sebuah kejahatan. Tapi tak semuanya berlaku begitu. Ada juga netizen yang menyukai penampilannya sekarang.

Beberapa waktu lalu, Cecilia Yip sempat membagikan klip dirinya mencoba memainkan gitar listrik mini di media sosial Douyin.

Netizen kemudian terpaku pada rambutnya yang putih beruban. Netizen menggambarkan rambut bobnya yang acak-acakan sebagai jal yang keren dan bergaya. Penggemar juga membandingkan Cecilia Yip dengan bintang berambut perak lainnya.

“(Dia) seperti Sally Yeh. (Mereka) merangkul penuaan dan menghadapinya dengan tenang,” tulis seorang netizen.

Cecilia, yang juga tampak tidak memakai riasan sedikitpun dalam video tersebut, mendapat pujian karena menua secara alami dan anggun.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *