Beranda » Trio sinetron RCTI kembali menempati posisi 3 besar rating. Setelah tiga hari b…
Trio sinetron RCTI kembali menempati posisi 3 besar rating.

Setelah tiga hari b...

Trio sinetron RCTI kembali menempati posisi 3 besar rating. Setelah tiga hari b…

Trio sinetron RCTI kembali menempati posisi 3 besar rating.

Setelah tiga hari berturut-turut dikudeta dua sinetron baru SCTV, sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria menyodok kembali ke posisi 3.

Putri Untuk Pangeran mengumpulkan TVR 3,9 dan share 18 persen. Unggul 0,5 dan 0,6 dari Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri yang masing-masing menetap di peringkat 4 dan 5.

Di atas Putri Untuk Pangeran, bertengger Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4. Adegan ciuman pertama Aldebaran ke Andin mendongkrak TVR Ikatan Cinta menjadi 12,3 dan share 43,5 persen.

Sementara Amanah Wali 4 tanpa pemain bintang papan atas, meraih TVR 5,2 dan share 26,1 persen. Menariknya, untuk kali pertama Perempuan Pilihan menembus TVR 2,1.

Sebuah prestasi, mengingat selama 6 hari sebelumnya sejak mengudara kembali pada 9 Januari 2021 lalu, Perempuan Pilihan tidak sampai menyentuh angka 2.

Kejutan lain dihadirkan oleh Dari Jendela SMP. Sinetron yang tayang head to head dengan Perempuan Pilihan berhasil merangsek ke posisi 9 dengan TVR 2,1 dan share 14,5 persen. (ind)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.