Beranda » Trailer Avatar 2: The Way Of Wather Rilis, Manjakan Mata, Tayang Desember 2022

Trailer Avatar 2: The Way Of Wather Rilis, Manjakan Mata, Tayang Desember 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah 13 tahun penantian, sekuel Avatar, yakni Avatar 2: The Way of Water akhirnya dirilis tahun ini. Trailer dari film ini telah dikeluarkan, Rabu (2/11) sebulan menjelang penayangannya di seluruh bioskop, Desember 2022. Seperti yang terlihat di trailernya, Avatar 2: The way of water menampilkan lebih banyak hal baru termasuk peperangan bawah laut yang mengubah Pandora.

Avatar 2: The way of water mengambil latar waktu sekitar satu dekade setelah film pertama, dimana ceritanya berpusat pada karakter Sam Worthington dan Zoe Saldaña, Sully serta Na’vi.

Trailer Avatar 2: The way of water dibuka dengan pemandangan indah kehidupan di bawah laut melalui sekelompok Metkayina (klan manusia air Na’vi) yang sedang menyelam. Ini adalah kehidupan 15 tahun setelah kisah di film pertama.

Penonton kemudian diajak seperti kembali ke hal-hal yang terjadi di antara masa lalu atau film pertama dan masa kini, seperti saat Neytiri sedang mengandung. Terlihat adegan pertempuran bawah ai–di masa ini– saat Na’vi melarikan diri dari kehancuran Pandora oleh umat manusia dan senjata mereka yang berteknologi canggih.

Trailer menampilkan beberapa potongan Eywa, dewa Pandora dn Na’vi yang kehadirannya sangat terasa pada film pertama. Kiri juga terlihat terhubung dengan tree of Souls di bawah laut.

Permasalahan pun mulai terlihat setelah itu dengan kemunculan Resources Development Administration (RDA) yang sangat berbeda dari film pertama. Mereka kini memiliki exoskeleton baru yang lebih kecil daripada film pertama.

Karakter antagonis Quaritch (Stephen Lang) juga diperlihatkan lebih jelas dalam trailer tersebut. Ia kembali sebagai Recombinant, avatar Na’vi yang memiliki ingatan seorang prajurit.

Kemunculan itu diikuti dengan kebakaran di kawasan hutan Pandora yang mendorong Jake dan seluruh anggota klan Omaticaya berperang melawan RDA dan mencoba cari bantuan dari Metkayina.

Terlihat juga kembalinya sosok Stephen Lang, pendatang baru termasuk Kate Winslet, bersatu kembali dengan sutradara Titanic-nya , dan warga London Jamie Flatters.

The Way of Water merupakan sekuel pertama yang akan tayang. Waralaba Avatar akan berlanjut hingga film kelima yang dijadwalkan tayang 2028. Sementara itu, Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang 16 Desember.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *