Beranda » Tragis, Penyanyi India Meninggal Setelah Menyanyikan Lagu Terakhirnya di Konser Kolkata

Tragis, Penyanyi India Meninggal Setelah Menyanyikan Lagu Terakhirnya di Konser Kolkata

TABLOIDBINTANG.COM – Industri hiburan India berduka. Media dan para selebriti ramai mengunggah konser terakhir, lagu terakhir yang dinyanyikan penyanyi juga komposer KK atau Krishna Kunnath di Kolkata pada Selasa (31/5).

KK demikian nama bekennya, melakukan konser dua hari di Kolkata. Di hari terakhir, ia mengeluhkan sakit, namun tetap bersikeras menyelesaikan konsernya di hari terakhir itu. Kk masih menyanyikan serangkaian lagu, masih menghibur penontonnya. Tetapi begitu usai, dan sampai di hotel, KK tumbang. “Ia dibawa ke rumah sakit pukul 10 malam, tapi sudah dalam keadaan tak bernyawa,” ungkap staf rumah sakit.

Postingan terakhirnya di Instagramnya pun masih memperlihatkan video dirinya menyanyi di auditorium di Kolkata. Video terakhir ini kemudian viral, diposting ulang oleh beberapa selebriti dan netizen India. “Saya tumbuh besar dengan lagu-lagunya. Baru saja tahu kalau KK meninggal karena serangan jantung selepas konser di Kolkata. Saya turut berduka cita. Karya-karyanya tak tergantikan dan akan selalu tinggal dengan kami,” tulis Thakur Anoop Singh, bintang Mahabharata lewat media sosialnya, atas kepergian KK.

Sebelum manggung di hari terakhir, KK mengeluhkan rasa sakit di dada. Namun karena antusiasmenya untuk tampil, ia mengesampingkan rasa sakit itu. Selama pertunjukkan berlangung pun, KK tak terlihat seperti orang yang sakit. Ia menyanyi seperti biasa, menggoyangkan tubuhnya, menyapa para penontonnya dengan semangat.

Suatu kali, melalui situs resminya, KK pernah mengatakan, “Ada energi tertentu yang dimiliki seorang artis Ketika ia berada di atas panggung. Apapun kondisinya, seburuk apapun itu, begitu saya berada di panggung, saya lupa akan hal-hal yang tidak enak itu, dan hanya menikmati bernyanyi, berinteraksi dengan penonton.”

Ini yang terjadi pada detik-detik akhir hidupnya. Di panggung menghibur, sampai serangan jantung mendadak itu, menghentikan segalanya. KK dikenal di industry hiburan India sejak 1999. Pada awal 2000, ia menyanyi playback untuk lagu-lagu soundtrack dari film-film Bollywood. Setelahnya, ia juga mengeluarkan lagu-lagu dan album, yang menghiasi ranam musik Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, Malayalan, Marathi, Bengali.

“Sangat sedih dan terkejut, mendengar kepergian KK yang sangat mendadak ini. Sungguh kehilangan,” cuit Akshay Kumar. Perdana Menteri India, Narendra Modi juga menyampaikan rasa duka citanya atas kepergia KK. “Turut berduka cita atas kepergian Krishnakumar Kunnath. Lagu-lagunya sangat emosional dan sampai ke hati banyak kalangan. Kami akan selalu mengenangnya, lewat lagu-lagunya,” ungkap Narendra Modi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.