Beranda » Tragedi Kanjuruhan, Valentino Jebret Mundur Sebagai Komentator Liga 1

Tragedi Kanjuruhan, Valentino Jebret Mundur Sebagai Komentator Liga 1

TABLOIDBINTANG.COM – Valentino Simajuntak atau yang juga dikenal sebagai Valentino Jebret mengundurkan diri sebagai host Liga 1. Sikap tersebut diambil sebagai bentuk empati dan keprihatinannya terkait tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan jiwa. 

Keputusan mundur diumumkan Valentino di unggahan Instagram pribadinya. “Saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung 2 Oktober 2022,” tulisnya.

Valentino Jebret menjadi host saat pertandingan Arema FC melawan Persebaya. Menurutnya, pertandingan yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Arema FC itu merupakan salah satu laga terbaik yang pernah ia pandu. Tak disangka, semua akan berakhir dengan tragedi. 

“Kemarin malam adalah salah 1 pertandingan terbaik di liga 1 yg saya bawakan, tapi tak menyangka beberapa saat kemudian dan sampai pagi mendengar kabar yang begitu menyedihkan untuk sepakbola Indonesia bahkan dunia,” ungkap Valentino.

“Sapanjang hari ini, kegelisahan dan frustrasi saya dari apa yg terjadi meyakinkan saya membuat keputusan ini,” lanjutnya. 

Masih di postingan yang sama, Valentino meminta publik untuk tidak sibuk saling menyalahkan. “Saatnya semua melakukan tanggungjawabnya masing-masih untuk keadaan saat ini dan yang kita harapkan di masa depan untuk kemajuan sepakbola Indonesia,” pungkasnya. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *