Beranda » Top 5 Film Netflix yang Trending di Bulan November

Top 5 Film Netflix yang Trending di Bulan November

TABLOIDBINTANG.COM – Menonton salah satu cara menghibur diri atau rileks dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Pilihan tontonan pun kini banyak pilihannya seiring menjamurnya platform OTT. Banyak pilihan sesuai selera. Untuk mempermudah pilihanmu, bisa menengok Top 5, pilihan teratas, yang paling diminati dan menjadi trending. Untuk kategori film Netflix Indonesia, berikut ini 5 trending teratas, yang bisa menghibur harimu.

Enola Holmes

Merupakan lanjutan dari film pertamanya yang rilis tahun lalu, Enola Holmes masih dibintangi Henry Cavil dan Millie Bobby Brown, menempati trending #1 di Indonesia saat ini. Seorang gadis yang hilang. Pencuri yang misterius, dan sebuah konspirasi. Inilah tema yang diangkat dalam film detektif Enola Holmes bagian kedua. Petualangan kali ini akan lebih seru dan bikin penasaran.

Run All Night

Run All Night adalah film aksi tahun 2015 yang dibintangi oleh Liam Neeson. Jimmy Seorang pensiunan polisi, yang biasa mengejar mafia, harus kembali mengerahkan kemampuannya dalam memburu dan bela diri, ketika putranya terancam oleh ulah seorang bos Mafia, yang ternyata adalah sahabatnya sendiri.

20th Century Girl

Film Korea 20th Century Girl sebenarnya rilis di akhir Oktober lalu dan langsung booming. Karena viral, film ini masih bertengger di posisi #3 hingga memasuki bulan November. Ketika tengah memata-matai seorang cowok demi sahabatnya, gadis ini menarik perhatian seorang pemuda dari kelasnya, dan memenangkan hatinya.

Take Over

Take Over adalah film aksi-thriller, yang intens, tentang seorang hacker yang dijebak untuk sebuah pembunuhan. Hal ini terjadi, selepas ia menemukan sebuah skandal dari kalangan elite.

The School for Good and Evil

The Scholl for Good and Evil merupakan film fantasi yang diangkat dari novel best seller Inggris dengan judul sama. Rilis di akhir Oktober lalu, film ini masih bertahan di posisi #5 trending Netflix. bertabur bintang seperti Charlize Theron, Kerry Washington, Michele Yeoh. Mengisahkan tentang gadis dengan kekuatan baik dan jahat di sebuah sekolah, dimana sebuah dongeng bermula. Penuh visual efek memanjakan mata.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *