Beranda » Tony Sirico Pemeran Paulie dalam Serial The Sopranos Meninggal di Usia 79 Tahun

Tony Sirico Pemeran Paulie dalam Serial The Sopranos Meninggal di Usia 79 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Masih ingat pria paruh baya tapi jagoan bernama Paulie Walnuts dalam serial The Sopranos? Sosok Paulie dalam serial tentang keluarga mafia itu diperankan dengan sangat meyakinkan oleh aktor Tony Sirico. Kemarin, Tony Sirico si Paulie Walnuts di The Sopranos itu telah meninggal pada usia 79 tahun.

“Dengan sangat sedih, tapi dengan kebanggaan, cinta, dan banyak kenangan indah yang luar biasa, keluarga Gennaro Anthony Tony Sirico ingin memberi tahu Anda tentang kematiannya pada pagi hari tanggal 8 Juli 2022,” kata perwakilan keluarga pada Deadline dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, 8 Juli kemarin. 

Dikutip dari usmagazine.com, manajer Tony Sirico, Bob McGowan, juga mengkonfirmasi berita itu kepada In Touch, dengan mengatakan, “Tony adalah klien setia selama 25 tahun, mantan dokter hewan tentara, selalu memberi kepada badan amal dan anggota Wounded Warriors.”

Mantan lawan mainnya di The Sopranos, Michael Imperioli, pemeran Christopher Moltisanti, memberikan penghormatan kepada Tony Sirico melalui akun Instagramnya. “Saya sedih untuk mengatakan bahwa teman, kolega, dan mitra tersayang saya, Tony Sirico yang hebat telah meninggal hari ini. Tony tidak seperti orang lain: dia tangguh, setia, dan berhati besar seperti siapa pun yang pernah saya kenal. Saya berada di sisinya melalui begitu banyak: melalui saat-saat baik dan buruk. Tapi kebanyakan bagus. Dan kami banyak tertawa,” kata Michael Imperioli yang sering muncul dalam satu scene dengan Tony Sirico sebagai sesama anak buah bos mafia Tony Soprano.

Tony Sirico yang lahir pada 29 Juli 1942 memulai debut akting sebagai figuran dalam film Crazy Joe tahun 1974. Dia kemudian bermain sebagai gangster di sejumlah film termasuk Mob Queen, Mighty Aphrodite, Defiance dan mungkin yang paling terkenal saat ikut berperan dalam film mafia Goodfellas.

Sebelum mulai berakting, Tony Sirico sempat menghabiskan waktu di penjara karena tuduhan kejahatan senjata. “Saya berasal dari jalanan. Saya pernah di Angkatan Darat, saya ada di mana-mana,” katanya pada Deadline pada Januari 2019. Sirico terakhir terlihat di layar awal tahun ini lewat Respect the Jux. Tony Sirico meninggalkan dua anak dan beberapa cucu.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.