Beranda » Tony Leung dan Zhou Xun Main Film Bareng Lagi, Isu Perselingkuhan Muncul Kembali

Tony Leung dan Zhou Xun Main Film Bareng Lagi, Isu Perselingkuhan Muncul Kembali

TABLOIDBINTANG.COM – Pada November 2021, diumumkan bahwa Tony Leung (60) akan membintangi film Nameless. Sebulan kemudian, dilaporkan bahwa syuting telah selesai, tetapi kala itu identitas pemeran utama wanita masih belum diketahui. Nah, beberapa hari yang lalu, terungkap aktris Tiongkok Zhou Xun (47) sebagai bintang film lainnya. Ini berarti Nameless akan menjadi film pertama Tony Leung dan Zhou Xun setelah enam tahun.

Sebelumnya, keduanya bekerja sama di The Great Magician (2011) dan The Silent War (2012) Proyek terakhir mereka bersama adalah Hema Hema (2016). Kolaborasi mereka di The Silent War sempat menimbulkan gosip. Menurut laporan, Tony dan Zhou Xun menjadi sangat dekat saat syuting The Silent War, sehingga menimbulkan desas-desus bahwa mereka berselingkuh. Ada pun Tony telah menikah dengan aktris Carina Lau (56) sejak 2008.

Kala itu, ada kabar juga yang mengklaim bahwa Tony sempat bermaksud menghabiskan ulang tahunnya yang ke-51 dengan Zhou Xun, karena Carina tengah berada di Tiongkok untuk bekerja. Namun, tiba-tiba Carina terbang kembali ke Hongkong untuk menghabiskan waktu bersama Tony di hari ulang tahunnya. Akibatnya, rencana Tony dan Zhou Xun gagal.

Tony Leung dan Zhou Xun main film bareng lagi. (Istimewa)

Akibat peristiwa itu, Carina kemudian sempat menulis postingan Weibo yang seolah menyindir Zhou Xun. Dalam unggahannya ia menyinggung soal cemburu. Dia menyebut cemburu pada orang lain tidak akan memberi manfaat apa pun, dan tidak akan mengurangi prestasi orang lain juga. Banyak yang menganggap unggahan Carina Lau sebagai peringatan halus kepada Zhou Xun untuk menjauh dari Tony.

Pada tahun 2017, dilaporkan bahwa Tony mundur dari proyek drama Tiongkok Ruyi’s Royal Love In The Palace karena Carina tidak ingin dia beradu akting dengan Zhou Xun. Peran itu akhirnya jatuh ke tangan aktor Taiwan Wallace Huo.

Carina Lau sendiri sempat mengomentari rumor hubungan antara Tony dan Zhou Xun. Ia mengatakan wajar bagi para aktor untuk menjadi lebih dekat satu sama lain setelah bekerja sama. Dia juga mengatakan tak cemburu ketika Tony syuting adegan intim dengan aktris lain. “Jika itu masalahnya, kami sudah lama berpisah,” katanya.

Adapun Zhou Xun membantah semua laporan mengenai rumor perselingkuhannya dengan Tony. Ia mengatakan bahwa keduanya punya hubungan profesional, dan bahwa Tony adalah aktor yang sangat dia hormati. Zhou Xun kemudian mengumumkan pernikahannya dengan aktor Amerika Archie Kao (52) pada 2014. Sayangnya, pasangan itu berpisah pada tahun 2020.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.