Beranda » Tom Felton Mengungkapkan Cinta kepada Emma Watson dalam Memoarnya

Tom Felton Mengungkapkan Cinta kepada Emma Watson dalam Memoarnya

TABLOIDBINTANG.COM – Tom Felton baru saja merilis memoar barunya, Beyond the Wand: The Magic and Mayhem of Growing Up a Wizard di mana dia salah satunya berbicara tentang perasaannya kepada Emma Watson.

Hubungan di luar layar antara pemeran Harry Potter, Tom Felton, dan Emma Watson menjadi topik hangat pembicaraan di kalangan penggemar Potterverse. Sementara karakter mereka di Harry Potter sebagai Draco Malfoy dan Hermione Granger mungkin tidak pernah mendekati bahkan menjadi teman, hubungan mereka di belakang layar sangat dekat dan Felton mengungkapkan dalam memoarnya.

Dilansir The Washington Post, Tom membuka tentang hubungannya dengan Emma, persepsi publiknya, dan bagaimana dia memiliki titik lemah untuknya. Sementara para penggemar telah mengirim keduanya untuk berkumpul sejak bertahun-tahun dengan nama pasangan yang diberikan kepada mereka sebagai “Dramione”, aktor tersebut mengungkapkan bahwa ikatan mereka yang sebenarnya agak berbeda.

Dalam kutipan dari buku Felton, aktor berusia 34 tahun itu mengatakan, “Saya selalu memiliki cinta rahasia untuk Emma, meskipun mungkin tidak dengan cara yang mungkin ingin didengar orang … Itu bukan untuk mengatakan bahwa tidak pernah ada percikan di antara kita. Pasti ada, hanya pada waktu yang berbeda.”

Tom juga membahas bagaimana rumor seputar hubungannya dengan Emma beredar meskipun keduanya tidak pernah mengakui hal yang sama. Dia lebih lanjut juga ingat menyangkal menyukai Watson dengan cara itu meskipun kebenarannya berbeda dan berbicara tentang bagaimana pacarnya saat itu bereaksi terhadap hal yang sama.

“Pacar saya pada saat itu langsung tahu bahwa ada sesuatu yang tidak terucapkan di antara kami. Saya ingat menggunakan kalimat lama yang akrab, ‘Saya mencintainya seperti saudara perempuan.’ Tapi ada lebih dari itu.”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Independent menjelang rilis bukunya, Tom mengungkapkan motivasinya untuk menulis memoar dan berbicara tentang apa yang membuatnya berpikir untuk membagikan kisahnya kepada dunia. Aktor itu mengungkapkan bagaimana dia didorong oleh beberapa orang ketika menulis memoarnya dan Emma Watson adalah salah satunya.

Dia mengatakan Emma secara khusus memintanya untuk menceritakan keseluruhan cerita dan bukan hanya “petik ceri yang lembut” sehingga itu tidak hanya akan menjadi pengalaman katarsis baginya, tetapi juga membantu orang lain yang mungkin mengalaminya. sama.

Awal tahun ini, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, sebuah reuni khusus yang menjadi tuan rumah semua pemeran utama film tersebut melihat Emma Watson dan Tom Felton juga bersatu kembali. Momen dalam promo spesial di mana keduanya berbagi pelukan hangat pun viral di media sosial. Watson juga membahas ikatannya dengan Felton saat dia terbuka tentang naksir dia. Aktris itu mengingat bagaimana dia “hanya jatuh cinta padanya” setelah melihat gambar yang dilakukan Tom tentang seorang gadis skateboard.

Dia juga berbicara tentang hal yang sama di Jonathan Ross Show di mana dia mengakui bahwa hatinya hancur ketika dia memberi tahu semua orang, “‘Saya melihatnya dengan cara yang lebih muda, seperti saudara perempuan.'”

Emma Watson telah menulis kata pengantar yang mengharukan dalam memoar Tom Felton dan itu merayakan hubungan spesial mereka dengan cara yang paling menggemaskan. Aktris itu menulis tentang bagaimana semua orang di sekitar mereka telah mengirim mereka untuk menjadi pasangan romantis tetapi ikatan yang mereka bagikan lebih dari itu.

“Selama lebih dari dua puluh tahun sekarang kami saling mencintai dengan cara yang istimewa, dan saya sudah lupa berapa kali orang-orang berkata kepada saya, ‘Kamu pasti mabuk-mabukan, sekali saja!’ ‘Kau pasti berciuman!’ ‘Pasti ada sesuatu!’ Tapi apa yang kita miliki jauh lebih dalam dari itu. Itu salah satu cinta paling murni yang bisa saya pikirkan. Kami belahan jiwa, dan kami selalu saling mendukung,” tutur Watson melalui majalah Glamour.

Seperti diketahui, Felton terlibat asmara dengan kru Harry Potter Jade Olivia Gordon dari 2008 hingga 2016. Aktor itu juga terkait dengan Melissa Tamschick dan aktris Phoebe Tonkin. Adapun Watson, aktris baru-baru ini memicu rumor kencan dengan pengusaha Brandon Green, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Leo Robinton.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *