Beranda » Tom Cruise Pamer Syuting Mission Impossible Terbaru

Tom Cruise Pamer Syuting Mission Impossible Terbaru

TABLOIDBINTANG.COM – Proyek film Mission Impossible terbaru tengah dalam proses produksi. Sang aktor, Tom Cruise membawa kabar dari syuting yang tengah ia lakukan.

Bukan Tom Cruise jika tak berani melakukan aksi menantang. Dalam promosi film tersebut, ia mengabarkan bagaimana syuting film tersebut berjalan sambil memperlihatkan dirinya berada di ketinggian.

Dalam cuplikan video yang dibuat oleh Tom Cruise, aktor 60 tahun tersebut terlihat duduk di atas pesawat bersayap ganda yang kerap digunakan di era Perang Dunia tahun 1930-an.

Bocoran adegan Mission Impossible terbaru

“Hai semuanya! Seandainya saya bisa berada di sana bersamamu – saya minta maaf atas semua kebisingan ini,” kata Cruise dalam video, yang dilaporkan ditampilkan di CinemaCon pada bulan April lalu secara terbatas.

Lewat video tersebut, Cruise mengungkapkan film ini dipastikan akan rilis di layar lebar tahun 2023.

“kami membuat film ini untuk layar lebar agar penonton dapat menyaksikan film ini secara luar biasa,” tutur Cruise.

Tom Cruise terkenal karena melakukan aksi dramatisnya sendiri. Pada bulan Agustus, ia terlihat sedang syuting adegan aksi helikopter di wilayah sangat terpencil dan cukup berbukit di sebuah kawasan yang terletak di barat laut, inggris.

Dirinya menjatuhkan diri dari helikopter dalam salah satu adegan film ini tanpa dibantu pemeran pengganti.

Seri film Mission Impossible: – Dead Reckoning Part One berlangsung cukup lama karena terjeda pandemi. Produksi film ini dimulai pada Februari 2020 dan beberapa kali terhenti karena COVID-19 hingga pada Desember 2020 Variety melaporkan film ini akan melakukan pengambilan gambar di salah satu tempat di Inggris.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One merupakan film aksi mata-mata yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Ini adalah sekuel Mission: Impossible – Fallout (2018) dan merupakan angsuran ketujuh dalam seri film Mission: Impossible.

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, Esai Morales, Rob Delaney, Henry Czerny, dan Cary Elwes.

Sementara bagian kedua Mission: Impossible – Dead Reckoning sudah dijadwalkan rilis di 2024.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *