Beranda » Tom Cruise akan Menjadi Aktor Pertama yang Syuting di Luar Angkasa

Tom Cruise akan Menjadi Aktor Pertama yang Syuting di Luar Angkasa

TABLOIDBINTANG.COM – Tom Cruise akan menjadi aktor pertama yang syuting film di luar angkasa. Begitu kabar yang baru-baru ini berhembus. Bukan sekadar angan-angan atau rencana kosong. Tom Cruise yang kini berusia 60 tahun itu dilaporkan telah bekerja sama dengan sutradara The Bourne Identity, Doug Liman untuk pembuatan film yang sebagian syutingnya dilakukan di luar angkasa. Proyek ini pertama kali diajukan pada tahun 2020, tapi pandemi Covid-19 menghentikan semua rencana itu.

Tom Cruise dan Doug Liman dikabarkan telah menghubungi Universal Filmed Entertainment Group untuk menawarkan ide membawa roket ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. “Saya pikir Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa, dia membawa dunia ke luar angkasa,” kata Ketua UFEG Donna Langley pada BBC News, seperti dikutip dari Page Six. “Itu rencananya. Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom. Membawa roket ke Stasiun Luar Angkasa dan menembak,” tambahnya.

Sebagian besar syuting film ini akan diambil di bumi, yang berpuncak pada karakter utamanya pergi ke luar angkasa. Dia berharap Tom Cruise akan menjadi orang sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar stasiun luar angkasa.

Jika film ini jadi dibuat dan diluncurkan, Tom Cruise akan menjadi bintang film pertama yang melakukan pengambilan gambar di luar angkasa. Selama ini, selain sukses komersial dengan film-filmnya, bintang Jerry Maguire ini juga terkenal dengan karya aksinya yang ambisius. Di ulang tahun Tom Cruise yang ke-60 pada bulan Juli lalu, sutradara Mission: Impossible, Christopher McQuarrie membagikan foto langka saat Tom melakukan aksi yang benar-benar gila. Seperti kita tahu, Mission: Impossible salah satu film Tom Cruise yang menawarkan banyak adegan aksi yang menegangkan.

Tak hanya di fim, dalam kehidupan sehari-hari Tom Cruise juga dikenal sebagai seorang petualang yang berani dan tak takut ketinggian. Salah satu hobinya, menerbangkan pesawat dan dia memiliki lisensi untuk menerbangkan berbagai jenis pesawat.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *