Beranda » Tips Belanja Bahan Bangunan Berkonsep One Stop Shopping

Tips Belanja Bahan Bangunan Berkonsep One Stop Shopping

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti diketahui, perkembangan dunia properti  dari tahun ke tahun meningkat. Hal ini terjadi seiring  pertumbuhan ekonomi dan ratio perkembangan jumlah penduduk di Indonesia. 

Meski pandemi, pembangunan terus berkembang dan tersebar dimana-mana bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah di Nusantara. 

Begitu pun dengan perkembangan infrastruktur.  Inilah yang menandakan bahwa kebutuhan akan bahan bangunan berjalan paralel dengan proses pembangunan tersebut.  

Menurut data dari REI (Real Estate Indonesia) kebutuhan akan rumah di Indonesia dalam satu tahun sekitar 700 ribu rumah, sedangkan kesanggupan untuk membangun hanya 20 persen dari total kebutuhan, dan sisanya dibangun oleh pribadi – pribadi atau sekelompok orang.  

Oleh karena itu, untuk  memenuhi kebutuhan tersebut, Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, mengembangkan gerainya langsung di beberapa titik yang sangat strategis. 

Selain Kalimalang sebagai gerai pertama, ada juga Tangerang Selatan yang merupakan gerai kedua, dan masih banyak lagi di beberapa daerah lainnya. Hingga hadirnya gerai depo bangunan kesebelas berlokasi di Pondok Gede Kota Bekasi pada 26 Februari 2022.

Konsumen bisa menerapkan  cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping. Mereka dapat berbelanja berbagai  kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman, kualitas produk terjamin dan memberikan harga  terendah dari  harga rata-rata yang ada dipasar. 

Adapun pemilihan lokasi terbaru ini karena Pondok Gede merupakan area pemukiman yang padat penduduk dan merupakan area penyanggah Jakarta. Dimana PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk bekerjasama dengan  Hero Inti Perkasa Land dalam penyediaan gedung  gerai Depo Bangunan. 

Ada berbagai jenis bahan keramik, vinyl, hingga beragam pilihan warna cat sesuai kebutuhan. Pembeli dapat memilih sendiri warna kesukaannya dan akan dicampur langsung didepan pembeli. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.