Beranda » Tip Casting Bagi Pemula dari Jefri Nichol

Tip Casting Bagi Pemula dari Jefri Nichol

TABLOIDBINTANG.COM – Jefri Nichol merupakan aktor muda berbakat. Sederet film, serial web, sinetron, dan FTV telah dibintanginya. Salah satu peran yang mengangkat namanya adalah sebagai Nathan di film Dear Nathan (2017).

Peran-peran yang dimainkan Jefri baik di layar kaca dan layar bioskop tidak didapat dengan mudah. Ia mesti casting terlebih dahulu, bersama para calon pemain lain. Modal yang dimiliki Jefri selain tampang cakep, juga rasa percaya diri.

“Pede (percaya diri) itu penting banget. Karena kalau elu udah down duluan atau insecure duluan sebelum casting, itu bakal pengaruhi performance lu, bakal pengaruhi akting lu, karena banyak pikiran kan,” jelas aktor 23 tahun di kanal YouTube musemediaid.

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

“Jadi tarik napas, relaks, enggak usah bikin apa-apa, fokus pada karakter dan ceritanya aja. Nanti bakal ngalir sendiri, sih,” sambungnya.

Satu hal lagi yang tak kalah penting, jadilah diri sendiri dengan pakai pakaian yang nyaman. Bukan apa, ada beberapa manajer kata Jefri yang memang suka mendandani artisnya sesuai selera mereka.

“Bukan apa yang talent-nya suka. Dulu gue enggak mau digaya-gayai sama manajer gue. Gue pengin jadi diri sendiri gue aja pas casting. Dan ya itu membantu gue pede pas casting,” tambahnya.

Terakhir Jefri Nichol akting di film My Sassy Girl bersama Tiara Andini. Ke depan sedikitnya tiga film Jefri segera tayang di bioskop. Antara lain Sri Asih, The Exocet, dan Staying Alive.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.