Beranda » Tio Pakusadewo Sebut Brat Pitt Tak Ada Apa-Apaanya Dibanding Iqbaal Ramadhan

Tio Pakusadewo Sebut Brat Pitt Tak Ada Apa-Apaanya Dibanding Iqbaal Ramadhan

TABLOIDBINTANG.COM – Tio Pakusadewo turut membintangi film Mencuri Raden Saleh. Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang berkomplot mencuri lukisan seharga ratusan miliar rupiah karya Raden Saleh.

Menurut Tio Pakusadewo, film Mencuri Raden Saleh tak kalah seru dibanding film Hollywood seperti Bullet Train.

“Semalam saya tonton Bullet Train. Ini secara teknis standar bagus, tapi cerita dan lainnya, compare to this, Bullet Train saya kasih nilai 4, Mencuri Raden Saleh 8,” ujar Tio Pakusadewo, di XXI Epixentrum, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Tio Pakusadewo bahkan menyebut Iqbaal Ramadhan, bintang utama di Mencuri Raden Saleh, bisa disejajarkan dengan Brat Pitt. (Seno/tabloidbintang.com)

Tio Pakusadewo bahkan menyebut Iqbaal Ramadhan, bintang utama di Mencuri Raden Saleh, bisa disejajarkan dengan Brat Pitt.

“Brad Pitt enggak ada apa-apanya sama Iqbaal, tapi duitnya banyakan Brad Pitt,” kelakar aktor senior itu.

Tak hanya untuk Iqbaal Ramadban, Tio Pakusadewo juga mengarahkan pujiannya kepada Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara.

“Angga, lo harus stay di film Indonesia, karena film Indonesia butuh orang kayak lo,” ucap Tio Pakusadewo.

Selain Tio Pakusadewo dan Iqbaal Ramadhan, Mencuri Raden Saleh juga dibintangi Rachel Amanda, Ari Irham, Angga Yunanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Atiqah Hasiholan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.