Beranda » Tio Pakusadewo Masuk Penjara Lagi Gara-Gara Film Ini

Tio Pakusadewo Masuk Penjara Lagi Gara-Gara Film Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Tio Pakusadewo berperan sebagai mantan wakil presiden sekaligus pejahat bernama Permadi di film Mencuri Raden Saleh. Gara-gara film ini, Tio harus kembali masuk “penjara”.

Ada sebuah adegan dimana Permadi menemui Budiman, diperankan Dwi Sasono, yang tengah mendekam di balik jeruji besi. Adegan tersebut rupanya mengingatkan Tio Pakusadewo pada kenangan buruk yang pernah ia alami sebelumnya.

Gue keluar dari penjara, ini film pertama gue. Gue sebal karena gue masuk ke penjara lagi dalam film ini,” ucap Tio Pakusadewo, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Gara-gara film<em> </em>Mencuri Raden Saleh, Tio Pakusadewo harus kembali masuk penjara. (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti diketahui, pernah tersangkut kasus narkoba. Pada Januari 2020, aktor senior itu divonis pidana satu tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas tindak penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Film Mencuri Raden Saleh sendiri menceritakan sekelompok anak muda yang berkomplot mencuri lukisan seharga ratusan miliar rupiah karya Raden Saleh. Film produkai Visinema ini dibintangi Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Ari Irham, Angga Yunanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Atiqah Hasiholan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *