Beranda » Tingkahnya Menjengkelkan, Meghan Markle Dijuluki Sebagai Orang Paling Kejam

Tingkahnya Menjengkelkan, Meghan Markle Dijuluki Sebagai Orang Paling Kejam

TABLOIDBINTANG.COM – Buku terbaru jurnalis Tom Bower yang bertajuk Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors memberikan fakta mengejutkan tentang perilaku Meghan Markle. Istri Pangeran Harry itu disebut sebagai orang paling kejam lantaran perilakunya yang menjengkelkan saat menjadi bintang iklan iklan untuk toko pakaian Kanada Reitmans pada 2016 lalu.

Bower mengklaim sutradara iklan tersebut, Jean Malek, menulis tentang kelakukan Meghan di media sosialnya. “Dia pasti orang paling kejam yang pernah saya temui. Hanya mengatakan,” Malek memposting di akun Facebook-nya.

Menurut buku tersebut, Meghan menginginkan perubahan dalam naskah untuk iklan yang syutingnya diadakan di Montreal, Kanada. “Serius, ini tidak masuk akal! Saya orang Amerika yang keras dan jika nama saya tercantum di sesuatu, maka harus mengikuti apa yang saya katakan,” kata Meghan seperti dikutip dalam buku tersebut.

Meghan Markle (Depositphotos)

“Setelah pertengkaran ganas, beberapa perubahan skrip dilakukan, namun ditolak oleh Meghan lagi.”

“Malam itu, (sutradara film John) Grammatico mengirim email kepada direktur kreatif (agensi iklan) Tank. Meghan, menurut Grammatico, tidak sepenuhnya salah. Agensi memfokuskan iklan pada label Reitmans dan gaunnya.”

Bower melanjutkan, “Seperti semua bintang, Meghan ingin fokus pada dirinya sendiri. Dia ingin disanjung. Selebriti ingin menjadi pahlawan. Solusinya adalah, karena Meghan cantik dan terkenal maka dia yang memegang kendali,” tulis Bower.

Belakangan, naskah iklan tersebut kemudian ditulis ulang oleh Grammatico, sesuai keinginan Meghan Markle.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.