Tingkah Manis Chow Yun Fat ini Bikin Hati 2 Pramugari Meleleh

Tingkah Manis Chow Yun Fat ini Bikin Hati 2 Pramugari Meleleh
Tingkah Manis Chow Yun Fat ini Bikin Hati 2 Pramugari Meleleh
Tingkah Manis Chow Yun Fat ini Bikin Hati 2 Pramugari Meleleh

 Chow Yun Fat dikenal sebagai aktor yang baik dan rendah hati. Tak hanya itu, meski berstatus superstar, ia tak mau diperlakukan istimewa yang kadang bikin orang lain repot. Salah satu contohnya adalah ketika ia terbang menggunakan pesawat dari Los Angeles menuju Hong Kong beberapa tahun lalu.

Kala itu Yun Fat menggunakan jasa maskapai Cathay Pasific. Ia duduk di kelas satu (first class). Menurut Ah Sa, pramugari kelas satu Cathay Pacific, dalam penerbangan jarak jauh itu tersedia berbagai pilihan makanan, termasuk mi pangsit, mi bebek panggang, nasi claypot, dan banyak menu lainnya. Para penumpang kelas satu jadi pasti dimanjakan dengan beragam pilihan itu.

Ah Sa sendiri bersemangat melakukan yang terbaik untuk superstar, meski menyiapkan makanan bukan pekerjaan gampang bagi pramugari. Ketika berjalan menuju toilet dan melewati bagian dapur pesawat, Chow Yun Fat melihat Ah Sa yang sedang menyiapkan makan pagi. Ia kemudian melambaikan tangannya kepada Ah Sa repot-repot menyiapkan makanan untuknya. Ia hanya minta disediakan mi instan. “Ambilkan saja mi dari kelas ekonomi. Tidak perlu menyusahkan diri sendiri,” tutur Ah Sa menirukan perkataan Yun Fat kala itu.

Meski permintaan itu agak tidak lazim, sang pramugari melakukan apa yang diperintahkan dan membawakan dua mangkuk mi instan untuk Yun Fat, yang dengan senang hati menyantap hidangan sederhana itu.

Kejadian lucu lainnya juga pernah dialami rekan pramugari Ah Sa, yang merupakan penggemar berat Yun Fat. Temannya itu pernah menunggu Yun Fat di sebuah acara untuk mendapatkan tanda tangannya. Sayangnya, sampai acara berakhir ia tidak bisa bertemu dengan Yun Fat. Dasar “berjodoh”, si pramugari kemudian berada satu penerbangan dengan Yun Fat.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga ini, dia mengumpulkan keberaniannya untuk Yun Fat dan berkata, “Saya sudah bekerja sebagai pramugari selama 12 tahun dan selalu ingin bertemu dengan Anda di pesawat, dan keinginan saya akhirnya terkabul!”

Senang mendengar pengakuan itu, Chow Yun Fat menyempatkan diri mengobrol sebentar dengan si pramugari. Kemudian, ketika turun dari pesawat di akhir perjalanan, Yun Fat memberikan ucapan yang manis pada pramugari itu, “Saya harap kita tidak perlu menunggu 12 tahun untuk bertemu lagi.” Luar biasa banget, kan?.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *