Beranda » Tim Leslar Entertainment Pamit, YouTube dan Bisnis Digital Lesti Kejora – Rizky Billar Bubar?

Tim Leslar Entertainment Pamit, YouTube dan Bisnis Digital Lesti Kejora – Rizky Billar Bubar?

TABLOIDBINTANG.COM – Bisnis-bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya terkena dampak dari kasus KDRT yang sempat bikin heboh baru-baru ini. Salah satunya Leslar Entertainment perusahaan digital milik Lesti dan Billar.

Kamis (26/10), tim Leslar Entertainment kompak membagikan momen perpisahan mereka dengan Billar dan Lesti di Instagram masing-masing. Mereka mengucap terima kasih atas kebersamaan selama hampir satu tahun terakhir.

“Ingin mengucap terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih untuk dede Lesti Kejora dan Kak Rizky Billar atas kesempatannya bisa bekerja bareng. For team Leslar Entertainment i love u guys,” tulis pemilik akun @gendiswln.

Tim Leslar Entertainment. (Istimewa)

“BISMILLAH terima kasih masa yang pernah ada tetap di hati sampai kapanpun ‘LESLAR ENTERTAINMENT’. 27-10-2022,” ucap pemilik akun @ariel_lobster. “Terima kasih orang-orang baik @leslar_entertainment,” ucap pemilik akun @tri_artolly93.

“Suka dan duka dalam kerja tim yang kita alami membuat gue banyak belajar. Gua senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya,” ucap pemilik akun @mas_gongli.

“Sangat menyenangkan berada di sini. Karena kita bukan tim tapi keluarga. Ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi saya dan terlalu banyak kenangan yang tidak dapat saya jelaskan. Terima kasih Bu @lestykejora & Pak Rizky Billar atas kesempatannya bisa bekerja bareng sehat selaluuu,” ungkap pemilik akun @nerdface94.

“For all team terima kasih atas kerjasamanya, begadangnya, berantemnya mohon maaf kalo ada salah yaa..sampai jumpa dilain kesempatan, bless u all,” lanjutnya.

Terpantau dari Instagram, akun Leslar Entertainment sudah tidak lagi membuat konten sejak akhir September lalu. Pun di kanal YouTube Leslar Entertainment yang telah memiliki 1,4 juta pengikut, terakhir membuat konten 30 September 2022. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *