Beranda » TikTok For You Stage Tampilkan Kolaborasi MNL48 dan JKT48, Ada Juga Slank Hingga Psy Gangnam Style

TikTok For You Stage Tampilkan Kolaborasi MNL48 dan JKT48, Ada Juga Slank Hingga Psy Gangnam Style

TABLOIDBINTANG.COM – Aplikasi video berbagi, TikTok bekerjasama dengan RCTI dan platform digital MMC grup menggelar TikTok For You Stage pada Sabtu (29/10) malam. Berbagai kreator TikTok beserta selebritas Tanah Air hingga musisi mancanegara akan memeriahkan acara tersebut.

TikTok For You Stage dimeriahkan Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, MNL48 dan masih banyak lagi. 

Psy 'Gangnam Style'

Para kreator ini akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, Slank, dan penyanyi fenomenal dari Korea Selatan, “Gangnam Style”, PSY.

“TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara,” ujar General Manager Operations & Marketing TikTok SEA, Angga Anugrah Putra saat jumpa pers di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10).

Idol grup JKT48

Idol grup JKT48

Selain Psy “Gangnam Style”, idol group asal Manila MNL48 juga ditunggu penampilannya oleh fans di Indonesia. Rencananya MNL48 Akan berkolaborasi dengan JKT48.

Tiga member MNL48, Sekhi, Abby dan Coleen mengungkapkan, mereka sudah tidak sabar untuk berkolaborasi dengan sistergroup mereka di Jakarta.

“Maklum saja, sejak pandemi Covid-19, ini kali perdana mereka tampil di luar Manila.Kami justru sangat antusias dan seneng banget ya untuk tampil besok,” ujar Sekhi MNL48.

“Karena setelah pandemi ini adalah kali pertama kami perfom lagi, dan ini akhirnya kami bisa kembali melihat JKT48 secara langsung lagi,” pungkas Abby JKT48.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *