Beranda » Tiket KKN Di Desa Penari Hari Pertama Laris, Manoj Punjabi : Insya Allah Bisa Box Office

Tiket KKN Di Desa Penari Hari Pertama Laris, Manoj Punjabi : Insya Allah Bisa Box Office

TABLOIDBINTANG.COM – Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, tidak manyangka film KKN Di Desa Penari masih mendapat atensi tinggi dari penggemarnya. Padahal film horor yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman itu sudah dua kali gagal tayang akibat pandemi sejak 2019.

KKN Di Desa Penari pun dipastikan tayang mulai 30 April 2022, saat libur lebaran. Antusias penonton sudah terasa. Belum tayang, penggemar KKN Di Desa Penari sudah memburu tiket bioskop. Di beberapa kota besar Jawa Tengah, bangku-bangku bioskop pun hampir penuh untuk menyaksikan film KKN Di Desa Penari pada 30 April 2022 mendatang.

“Very Excited! Senang melihat begitu banyak orang sangat tertarik dan tidak sabar untuk nonton KKN Di Desa Penari. Tambah semangat lagi melihat banyak orang posting screenshot bioskop yang sudah sold out dan merah semua,” ujar Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com, Senin (25/4).

Manok Punjabi. (Seno/tabloidbintang.com)

Film yang disutradarai Awi Suryadi dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Manoj pun berharap antusias penonton bisa dirasakan di beberapa kota lainnya. “Untuk saat ini, penjualan tiket terbanyak masih di Kepulauan Jawa. Kami harap dalam beberapa hari kedepan dapat menyebar ke seluruh Indonesia,” harap Manoj Punjabi.

Melihat animo penggemar, Manoj Punjabi pun optimis KKN Di Desa Penari bisa mendapat tempat sekaligus menjawab rasa penasaran netizen. “Saya yakin, konten yang bagus akan diterima dengan baik, Insya Allah bisa Box Office. Saya yakin KKN di Desa Penari adalah salah satu film horror dan thriller terbaik dan terkuat dari MD Pictures. Setelah penantian selama dua tahun, saya  senang melihat antusiasme penonton. Antusiasme semua fans KKN Di Desa Penari melebihi ekspektasi saya,” pungkas Manoj Punjabi.

Sebelumnya, pendiri Rumah Produksi MD Entertainment Manoj Punjabi menyatakan para tokoh asli cerita KKN di Desa Penari tidak terlibat dalam pembuatan film. Syuting juga sengaja dilakukan di tempat berbeda untuk menjaga privasi. Cerita KKN di Desa Penari pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan. Utasan itu segera viral dan mendapat respons luas dari masyarakat yang berusaha menebak-nebak lokasi Desa Penari.

KKN Di Desa Penari

KKN Di Desa Penari

KKN di Desa Penari bercerita tentang kegiatan KKN di daerah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka. Tidak lama setelah cuitan tersebut viral, MD Pictures menggarap cerita tersebut menjadi film layar lebar.

Sejak pandemi tahun 2020 PT MD Pictures Tbk, telah membangun serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures kejutaan penonton Indonesia secara digital.

Sejalan dengan pertumbuhan di media digital yang signifikan, MD Pictures juga merilis film-film Box Office di bioskop, di antaranya “Makmum2” dengan jumlah penonton 1.762.847 dan “Kukira Kau Rumah” dengan jumlah penonton 2.219.265 serta “Garis Waktu” yang memiliki perolehan 325.800 jumlah penonton.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.