Beranda » Tika Ramlan Ikut Ambil Bagian Dalam Paris Fashion Week 2022

Tika Ramlan Ikut Ambil Bagian Dalam Paris Fashion Week 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Tika Ramlan ikut ambil bagian dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Tika memamerkan koleksi busana miliknya yang bermerek Chayra di ajang fashion dunia tersebut. 

“Jadi nanti Tika Ramlan akan tampil di acara ajang fashion show terbesar di dunia dengan membawa brand bernama Chayra yang nanti akan show di tanggal 6 Maret 2022 jam 7 malam waktu Paris,” ungkap Tika kepada awak media, Minggu (6/3).

Tika Ramlan yang jadi Wakil Ketua Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) juga mengajak 10 desainer Indonesia lainnya untuk memamerkan koleksi busana di Paris Fashion Week 2022.

“Jadi ini juga merupakan ajang fashion terbesar dan bekerja sama dengan Gekraf dan Scarlet whitening dengan membawa 10 desainer Indonesia yang akan membawa karyanya ke kancah Internasional dan akan dipamerkan nanti di Paris Fashion Week 2022,” katanya.

Tika menjelaskan soal tema busana yang akan dipamerkan para pelaku industri kreatif Indonesia ke ajang Paris Fashion Week 2022 yang akan berlangsung di Hotel Westin Paris Vendome.

“Untuk temanya sendiri kita adalah raut Indonesia. Jadi masing-masing dari brand menampilkan ciri khas desainer-nya masing-masing dengan membawa ciri khas Indonesia, nah itu dari latar budaya, terus juga kesenian, makanan atau pun seperti batik dan kain-kain lainnya. Seperti itu,” ungkapnya.

Dikataka Tika lebih lanjut ada banyak dukungan dari berbagai pihak termasuk sejumlah figur publik tanah air yang juga akan hadir di acara tersebut.

“Banyak banget yang dukung desainer-desainer kita di sana, didukung juga KOL KOL yang sudah hadir di sana seperti Boy William, Ariel NOAH, Rossa, Anya Geraldine dan masih banyak KOL KOL lainnya yang bakal support kita di ajang tersebut,” tandas Tika Ramlan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.