Beranda » Tiger Shroff Dikabarnya Putus dari Disha Patani, Ini Tanggapan Sang Ayah

Tiger Shroff Dikabarnya Putus dari Disha Patani, Ini Tanggapan Sang Ayah

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Tiger Shroff telah lama menjalin hubungan dengan Disha Patani. Namun akhir-akhir ini, hubungan percintaan mereka kerap menjadi rumor. Kabar menguat Tiger Shroff dan Disha Patani memilih mengakhiri hubungan percintaan mereka selama bertahun-tahun. Sepanjang tahun ini saja sudah beberapa kali mereka digosipkan putus. Sayangnya, baik Tiger maupun Disha tak memberikan konfirmasi apapun kepada media. 

Dalam sebuah wawancara dengan Times of India, adalah ayah Tiger Shroff, yakni Jackie Shroff yang akhirnya memberikan sedikit keterangan, kalau dikejar oleh media. Jackie mengatakan bahwa putranya masih berteman baik dengan Disha. “Aku masih melihat mereka jalan bersama. Aku merasa mereka adalah teman akrab. Mereka terkadang masih menghabiskan waktu bersama,  selain bekerja,” ungkap Jackie Shroff. 

Tetapi Jackie sendiri tak mau ikut campur telalu jauh. Baginya, mereka adalah dua orang dewasa. Jackie selama ini hanya melihat saja dari kejauhan. Apapun yang diputuskan Tiger Shroff putranya ia yakin adalah yang terbaik. Karena yang menjalani hubungan, yang merasakan adalah mereka. 

“Terserah mereka, mau bersama atau tidak. Apakah mereka cocok satu sama lain atau tidak. Ini adalah kisah cinta mereka, seperti aku dan istriku, Ayeesha, memilik cerita kami sendiri. Dan kami juga berbagi hubungan yang baik dengan Disha,” ucap Jackie Shroff.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.