Beranda » Tidak Semua Skincare Bersertifikasi Halal, Aestica Menjawab Kebutuhan Muslimah

Tidak Semua Skincare Bersertifikasi Halal, Aestica Menjawab Kebutuhan Muslimah

TABLOIDBINTANG.COM – Sertifikasi halal bagi sebuah produk yang beredar di Indonesia sangatlah penting, apalagi mayoritas penduduknya muslim. Untuk kosmetik, label halal menjadi suatu kebutuhan utama yang selalu dicari para perempuan muslim. Pasalnya, banyak produk beredar tapi belum tentu mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Definisi dari kosmetik halal sendiri adalah produk dengan kandungan bahan yang sesuai menurut hukum Islam. Produknya harus dipastikan cruelty free atau tidak menggunakan bahan yang mengandung hewani dan tidak ada kandungan alkoholnya.

Salah satu kosmetik bersertifikasi halal dari MUI adalah keluaran Aestica Beauty Clinic & Skin Care. Dalam gelaran Muslim Life Fair belum lama ini, Aestica menyuguhkan 4 kit produk skincare yakni Royal DNA Salmon, Brightening Crystal, Anti Aging Diamond, dan Anti Acne Barrier.

Aestica menawarkan solusi untuk berbagai masalah kulit wajah dengan bahan-bahan alami dan proses pembuatan yang sesuai dengan syariat islam.

Seperti halnya Royal DNA Salmon, memiliki struktur DNA yang mirip dengan struktur DNA Manusia. Salah satu khasiatnya, dapat meremajakan atau meregenerasi kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

The scientist as a Digital Marketing Division Aestica Beauty Skincare, Fachrul Fauzi mengatakan pihaknya hadir untuk mendukung pertumbuhan industri kosmetik kecantikan khususnya skincare muslimah yang terus menunjukan gairah beberapa bulan belakangan ini.

“Keikutsertaan Aestica pada Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar skincare muslim yang sejalan dengan budaya masyarakat yang sudah aware akan penggunaan produk kosmetik wajah” ujar Fachrul Fauzi & Khathaya

Gebrakan Aestica di Muslim Life Fair 2022 menjadi pembuka dalam serangkaian kegiatan Aestica masuk ke pasar kosmetik Indonesia.

 Dalam waktu dekat, Aestica akan meluncurkan 2 Program Utama. Yakni partnership dan peluncuran produk dalam bentuk paket maupun satuan. Juga akan ada peresmian pembukaan klinik kecantikan wanita pertama berbasis islami dimulai dari kota Bandung dan akan disusul oleh kota-kota lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.