Beranda » Tidak Puas dengan Aktingnya di Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach Dikomplain Begini

Tidak Puas dengan Aktingnya di Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach Dikomplain Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Karier akting Nafa Urbach belum habis. Lewat film Iblis Dalam Kandungan yang telah ditonton hampir 180 ribu jiwa hingga hari ke-6 penayangan, Nafa seolah ingin membuktikan eksistensinya di tengah gempuran bintang-bintang muda. Hanya, penampilannya di situ rupanya mendapat komplain.

Membuka 2022, Nafa menyapa para penggemarnya yang sudah cukup lama menanti karya-karyanya di layar lebar. Di film produksi Dari Hati Films, Nafa berperan sebagai Amelia, istri dari Verdi yang diperankan oleh Ali Syakieb.

Tak menyangka dengan tingginya respons penonton, Nafa mengaku tidak puas dengan aktingnya di situ. Ia malah mendapat komplain terkait porsi adegan yang dimainkannya.

Nafa Urbach (Seno/tabloidbintang.com)

“Puas dengan akting sih enggak ya, karena masih banyak banget kurangnya. Semoga ke depan bisa lebih teliti dan lebih baik karena banyak yang komplain kenapa scene gue sedikit banget,” ungkap Nafa kepada tabloidbintang.com via DM Instagram.

Apa saja kekurangannya, Nafa enggan menyebut lebih detail. “Ya banyak aja kurangnya. Kalau gue merasa lebih nanti gue enggak berkembang,” katanya.

Iblis Dalam Kandungan bukan satu-satunya film horor yang dimainkan Nafa Urbach tahun ini. Libur Lebaran mendatang, wajah Nafa akan kembali menghiasi layar bioskop lewat film Kuntilanak 3 produksi Multivision Plus.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.