Beranda » Tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Namun bila keduanya sudah tidak…
Tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Namun bila keduanya sudah tidak...

Tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Namun bila keduanya sudah tidak…

Tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Namun bila keduanya sudah tidak bisa lagi selaras, tidak bisa lagi saling memahami, tenggang rasa, dan salah satu pihak sudah merasa tidak nyaman, memang akan sulit untuk meneruskan hubungan. Fase ini harus dilalui Ravi Bhatia, ditambah lagi kini ia harus menghadapi bertubi-tubi komentar netizen yang menyalahkannya dan menudingnya selingkuh.

Melalui wawancara via telpon pada Selasa (22/12) Ravi menyatakan bahwa pernikahannya sudah tidak ada intimasi, sebelum akhirnya memilih berpisah. Bahwa sempat ada kehadiran wanita, dia tidak menampik. “Tapi saya tidak mengkhianatinya. Saya katakan kepada dia soal perempuan ini juga,” ungkap Ravi. Selain itu, Yulida juga kesepian di India, tidak ada teman selain Nita Sofiani. Sementara Ravi harus fokus mencari job dan syuting.

“Perpisahan memang tidak enak, tapi saya rasa ini jalan terbaik. Adalah hal baik, dia (Yulida) bisa kembali ke Indonesia. Saya kan tetap kirim uang ke dia. Saya sama Yurav juga tetap bisa bertemu. Bisa video call, dan saya juga bisa menyambangi Yurav di Indonesia,” bilang pemeran Prince Salim di serial Jodha Akbar ini. Menurut Ravi, Yulida juga akan lebih bahagia di Indonesia.

Kini alasan dibalik perceraiannya terekspos lagi dan viral di jagat maya, memang jadi masa yang agak berat baginya. Tapi dia memilih tetap fokus pada pekerjaan. Saat kami hubungi, Ravi sedang berada di lokasi syuting, di Lucknow, India. Dia tengah syuting 3 serial sekaligus. Salah satunya berjudul “Hastinapur”.

Ravi mengaku untuk sementara waktu tidak memikirkan soal percintaan dulu. “Saya enggak mau kawin lagi. Hanya fokus pada pekerjaan dan Yurav. Kalau Yuilida mau nikah lagi saya rasa bagus untuk dia. Dapat laki-laki yang lebih baik dari Indonesia, yang pekerjaannya lebih bagus dari saya.”

Wawancara langsung Ravi Bhatia dapat diikuti terus di artikel kami, hanya di Tabloidbintang.com. (val)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.