Beranda » Tiara Marleen Ngaku Masih Saudara, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ngakak

Tiara Marleen Ngaku Masih Saudara, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ngakak

TABLOIDBINTANG.COM – Tiara Marleen kembali jadi buah bibir. Kali ini lantaran dirinya mengaku masih memiliki hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Klaim tersebut disampaikan Tiara Marleen kepada wartawan usai diperiksa polisi sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Tiara mengaku masih punya hubungan kekerabatan dengan Tiara, dari garis keturunan ayahnya.

“Pak Ridwan Kamil karena itu orang tua saya juga, kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh. Karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-iket dari bapak sama pak Ridwan Kamil,” kata Tiara Marleen, di Mapolres Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. 

Ridwan Kamil pun memberi jawaban atas klaim yang disampaikan Tiara Marleen. Tapi, jawaban pria yang akrab disapa Kang Emil itu justru membuat netizen ngakak. 

Bermula saat salah satu netizen meminta konfirmasi langsung dari Ridwan Kamil atas perkataan Tiara Marleen. “Pak gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar ngga pak?” tulis pemilik akun @kurrotaaeni_ sambil menautkan akun Instagram Kang Emil. 

Ridwan Kamil pun menjawab, “benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” tulisnya. 

Jawaban Ridwan Kamil membuat netizen terhibur.

“Mood bgt pagi2 ya Allah … kang Emil sa aeeee,” tulis netizen di kolom komentar unggahan akun gosip Instagram @makrumpita.

“Y tpi emng bner sih kita smua kn saudra,,,ayah ibu kita adam dan hawa,” sahut netizen lainnya. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.