Beranda » Tiara Marleen Minta Maaf dan Ingin Damai, Ini Jawaban Haji Faisal

Tiara Marleen Minta Maaf dan Ingin Damai, Ini Jawaban Haji Faisal

TABLOIDBINTANG.COM – Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal, Tiara Marleen melunak. Ia mengaku siap meminta maaf langsung kepada Haji Faisal agar persoalan ini diselesaikan lewat jalur perdamaian.

Tapi, rupanya jalan damai yang diinginkan Tiara Marleen tidak akan begitu saja terwujud. Pasalnya, Haji Faisal memberi sinyal bakal melanjutkan laporannya di Polres Depok.

“Saya kan menyerahkan kepada hukum, kita lihat nanti sampai mana prosesnya,” kata Haji Faisal, ditemui di kediamannya, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (14/6) malam.

Haji Faisal (Ari/tabloidbintang.com)

Masalah ini bermula dari unggahan video Tiara Marleen di media sosial. Dalam video tersebut Tiara menyebut bahwa almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tak hanya itu, ia juga akan menggugat akte kelahiran Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Apa yang disampaikan Tiara Marleen membuat Haji Faisal kecewa. Sebab itu ia memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

“Saya merasa dirugikan ya, anak saya, menantu saya, cucu saya, jadi saya selaku warga negara yang bernaung di bawah hukum, tentu saya meminta perlindungan, minta keadilan, dan itu sudah saya lakukan,” ujarnya.

Sejauh ini, Haji Faisal belum berpikir untuk menempuh jalur damai. Ia menyerahkan persoalan ini pada proses hukum yang sudah berjalan.

“Bagaimana nanti kelanjutannya, tentu hukumlah yang akan berbicara. Belum ada terpikir oleh saya untuk jalur damai. Karena panjang nanti, saya harus bicara ke keluarga saya, ke pengacara, begitu,” pungkas Haji Faisal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.