Beranda » Tiara Andini Tunjukkan Muka Masam Usai Disebut Berubah Sejak Pacaran dengan Sepupu Raffi Ahmad

Tiara Andini Tunjukkan Muka Masam Usai Disebut Berubah Sejak Pacaran dengan Sepupu Raffi Ahmad

TABLOIDBINTANG.COM – Tiara Andini belakangan kerap pamer kemesraan dengan sang kekasih, Alshad Ahmad. Berembus kabar sejak pacaran dengan sepupu Raffi Ahmad, sikap Tiara berubah. Alshad disebut-sebut posesif, harus bertemu setiap saat. 

Menanggapi kabar tersebut, saat bermain gim “Fitnah atau Fakta” di acara Rumpi Trans TV, Tiara Andini membantah. Menurutnya kabar Alshad posesif fitnah. Dia juga mengklaim tak ada yang berubah darinya sejak pacaran.

 “Fitnah atau Fakta bahwa banyak fans kamu kecewa karena mereka pikir kamu berubah semenjak punya pacar, banyak dilarang sama pacar karena pacar kamu cemburuan,” tanya Feni Rose selaku pembaca acara Rumpi.

“Fitnah (Alshad posesif), enggak lah (berubah sejak punya pacar). Kita profesional aja semuanya, kerja ya kerja aja. Namanya juga pekerjaan di entertainment,” kata runner up Indonesian Idol musim ke-10.

Sebelum memberi jawaban, Tiara menunjukkan muka masam. Dia seperti kurang nyaman mendapat pertanyaan semacam itu. Namun demikian Tiara ogah ambil pusing dengan omongan orang tentang dirinya. 

“Ya udahlah ya, mereka urus urusan kalian sendiri dan aku punya urusan sendiri. Jadi terserah kalian,” Tiara memberi jawaban yang terkesan masabodo.

Tiara saat ini selain disibukkan pacaran, juga promosi untuk film terbaru My Sassy Girl yang dibintanginya bersama Jefri Nichol. Tiara memerankan Sissy, Nichol sebagai Gian. Film ini akan tayang perdana pada 23 Juni 2022 di bioskop Tanah Air. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.