Beranda » Tiara Andini Gugup Berhadapan dengan Jefri Nichol, Sampai Bolak-Balik ke Toilet

Tiara Andini Gugup Berhadapan dengan Jefri Nichol, Sampai Bolak-Balik ke Toilet

TABLOIDBINTANG.COM – Mulai dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Gadis asal Surabaya, Jawa Timur, itu memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film My Sassy Girl.

Di film garapan sutradara Fajar Bustomi, Tiara Andini dipasangkan dengan Jefri Nichol. Diakui Tiara, dirinya sangat gugup saat harus memulai tugasnya di depan kamera. Terlebih, yang ada di hadapannya adalah aktor ganteng yang punya banyak fans. 

“Gugup banget, di hari pertama aku bolak-balik ke WC ya,” cerita Tiara Andini, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tiara Andini dipasangkan dengan Jefri Nichol di film My Sassy Girl. (Ari/tabloidbintang.com)

Beruntung, Tiara Andini mendapat lawan main yang cukup membantu. Jefri Nichol yang lebih berpengalaman di dunia akting, berusaha menenangkan Tiara untuk tidak panik.

“Aku nggak kuat lagi karena takut, dia nenangin ‘santai aja, biasa aja’, dia selalu nenangin aku kalau lagi panik, karena ini pengalaman pertama banget buat aku,” tutur Tiara Andini.

Di film My Sassy Girl, Tiara Andini banyak melakoni adegan mesra dengan Jefri Nichol. Mereka punya kiat tersendiri untuk membangun kemistri.

“Ada adegan gendong di belakang, itu kan pasti badan kita bersentuhan semua gitu kan. Jadi memang pas reading atau latihan kita berusaha untuk supaya nggak canggung aja. Awal-awal aku nyentuh dia aja takut banget,” ungkap Tiara Andini. 

Tiara Andini dipasangkan dengan Jefri Nichol di film My Sassy Girl. (Ari/tabloidbintang.com)

Tiara Andini dipasangkan dengan Jefri Nichol di film My Sassy Girl. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.