Beranda » Tiara Andini dan Jefri Nichol Lakukan Ini sebelum Beradegan Mesra di Film May Sassty Girl

Tiara Andini dan Jefri Nichol Lakukan Ini sebelum Beradegan Mesra di Film May Sassty Girl

TABLOIDBINTANG.COM – Tiara Andini dan Jefri Nichol dipasangkan di film My Sassy Girl, yang diadaptasi dari film sukses asal Korea berjudul sama.

Meski belum lama kenal, Tiara Andini dan Jefri Nichol mampu menunjukkan kemistri yang kuat di film arahan sutradara Fajar Bustomi itu. Ternyata, ada cerita tersendiri di balik adegan-adegan mesra yang ditunjukkan Tiara dan Nichol di film ini.

Sebelum syuting dimulai, Tiara Andini dan Jefri Nichol lebih dulu mengakrabkan diri dengan sering berkomunikasi. Nichol bersyukur dipasangkan dengan Tiara, yang sangat mudah diajak bekerjasama.

“Untung Tiara open banget ya, setiap ngobrol becanda, kita bisa cair enggak ada tembok. Pegangan tangan itu jadi hal biasa,” cerita Jefri Nichol, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Tiara Andini dan Jefri Nichol (Ari/tabloidbintang.com)

Bukan hanya di lokasi syuting, keduanya juga rutin berkomunikasi lewat telepon, bahkan video call.

Video call-an terus. Sambil joging juga video call sama Tiara,” tiara Jefri Nichol.

Setiap adegan mesra selalu dibicarakan lebih dulu oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol. Dengan begitu, keduanya sudah tidak lagi merasa canggung di depan kamera.

“Iya kita enggak canggung satu sama lain, karena sering ngobrol dan berkegiatan bareng. Dari awal aku sudah tanya, kalau kayak gini (rangkulan) risih enggak? Dari awal udah setuju,” ungkap Tiara Andini.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *