Beranda » The Newest Body Shoe, Sepatu yang Bisa Menahan Tekanan hingga Mengurangi Stres

The Newest Body Shoe, Sepatu yang Bisa Menahan Tekanan hingga Mengurangi Stres

TABLOIDBINTANG.COM – Brand fesyen asal Amerika Serikat, Hush Puppies mengeluarkan koleksi sepatu terbaru, The Newest Body Shoe. Model baru keluaran Hush Puppies ini mementingkan kenyamanan dan kesehatan pengguna melalui proses pengembangan teknologi dan model.

Andreas Agi selaku Marketing Communication Manager mengatakan, Hush Puppies mulai mengenalkan sepatu kasual pertama di dunia berbahan suede serta dikombinasikan dengan insole ringan pada tahun 1958.

Seiringnya kebutuhan manusia dan perkembangan jaman, Hush Puppies berinovasi dengan produk yang disesuaikan.

“The Newest Body Shoe hadir dengan desain yang lebih fresh dan dilengkapi tiga fitur teknologi yang dapat mengurangi tekanan pada kaki dan mengurangi tekanan pada keseluruhan tubuh kita,” kata Andres Agi di peluncuran The Body Shoe, Mal Kelapa Gading 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan ini.

“The Body Shoe yang baru dilengkapi dengan teknologi perawatan kaki terbaru termasuk bantalan atau busa yang ada di bagian tumit yang tebal dan lembut sehingga mengurangi stres dan tekanan pada kaki,” ujar Andreas.

Selain itu, koleksi terbaru ini menggunakan bahan anti mikroba yang dapat menyerap kelembapan dan insole yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki.

Andreas Agi menambahkan, dengan tema Happy From The Feet Up, pihaknya ingin mengenalkan bagaimana The Body Shoe bisa memberikan kenyamanan dalam beraktivitas tanpa rasa lelah berlebihan.

“Tema ini kami ambil karena memang kalau kita beraktivitas seharian tapi kaki terasa, sakit, pegal atau enggak nyaman, itu bisa banget memengaruhi mood, bisa enggak happy karena kaki sakit kan,” beber Andreas Agi.

Selain sepatu, The Body Shoe juga dilengkapi dengan pilihan atribut yang dikhususkan bagi para pecinta olahraga. Mulai dari kaos tanpa lengan, legging, celana pendek, hingga jaket.

“Selama pandemi kemarin kan semakin banyak orang yang suka berolahraga, nah The Body Shoe ingin memberikan pilihan kepada mereka dalam melengkapi koleksi pakaian olahraganya dari mulai atasan hingga ke ujung kaki,” terang Andreas

“Ada teknologi quick dry pada bahannya, jadi walaupun keringatnya banyak dia cepat menyerap sehingga tetap nyaman berolahraga,” pungkas Andreas Agi menjelaskan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.