Beranda » Tewas di Bak Mandi, Aaron Carter Tinggalkan Seorang Putra Berusia 1 Tahun

Tewas di Bak Mandi, Aaron Carter Tinggalkan Seorang Putra Berusia 1 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Semua terkejut, mendengar Aaron Carter ditemukan tak bernyawa Sabtu (5/11) di bath tub, di kediamannya Landcaster, California, di usia 34 tahun. Aaron Carter–adik Nick Carter Backstreet Boys ini–pernah mengisi hari-hari kita di tahun 1990an dengan lagunya yang hit.

Saat itu ia booming sebagai penyanyi cilik. Usianya masih 9 tahun. Imut, lucu, menggemaskan. Beranjak dewasa, ia kerap dibandingkan dengan kakaknya Nick Carter, banyak yang mengatakan ia lebih ganteng dari sang kakak.

Namun kehidupan Aaron, idola dunia ini ternyata juga seindah kelihatannya. Di balik popularitas, kegelimangan harta sejak usia dini, Aaron juga menyimpan kisahnya. Pun perjalanan cintanya tak mulus.

Kekasih Aaron Carter, Melanie Martin syok mendengar kabar meninggalkan Aaron. Ia mengungkapkan kesedihan sekaligus keterkejutannya lewat video singkat di akun TikToknnya. Mereka baru saja berpisah per Februari 2022. Hubungan mereka putus-sambung dari tahun ke tahun. Dari hubungan ini mereka memiliki seorang anak laki-laki berusia 2 bulan, yang diberi nama Prince. Pasangan–yang tak menikah–ini mengumumkan kehamilan pada Maret 2021 dengan mengunggah foto hasil tes kehamilan positif.

Sayangnya, begitu anak ini lahir, Aaron dan Melanie justru putus di bulan November 2021. “Karena sebuah alasan personal, Melanie Martin dan saya memutuskan untuk berpisah,” cuit Aaron melalui Twitter.

Aaron Carter meninggal pada 5 November 2011 di usia 34 tahun

Aaron Carter meninggal pada 5 November 2011 di usia 34 tahun

Sempat berbaikan lagi, namun pada akhirnya Aaron dan Melanie benar-benar memtuskan berpisah, pada Februari 2022 lalu. “Kami mungkin memang tidak ditakdirkan bersama,” ujar Aaron. Meski tak lagi bersama, Aaron tetap berkomunikasi dengan Melanie selama ini dan mengasuh Prince.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki penyebab kematian Aaron Carter. “Sama seperti kalian, kami keluarga masih syok, kami benar-benar berduka, belum bisa mengatakan apapun,” terang salah satu perwakilan keluarga. Saat ini Prince sendiri, berada bersama ibunya, Melanie.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *