Beranda » Tessa Kaunang Bicara Soal Honor Off Air dan On Air, Mana Lebih Besar?

Tessa Kaunang Bicara Soal Honor Off Air dan On Air, Mana Lebih Besar?

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti kebanyakan artis pada umumnya, Tessa Kaunang juga merasakan betul dampak pandemi Covid-19 pada pekerjaannya. Banyak jadwal yang dibatalkan saat pemberlakuan pembatasan sosial oleh pemerintah kala itu. 

Kini, seiring meredanya kasus Covid-19 di Tanah Air, aktivitas Tessa Kaunang pun kembali ke normal. Selain sinetron, mantan istri Shandy Tumiwa ini juga menerima banyak tawaran tampil sebagai pembawa acara. 

“Kemarin sejak pandemi kan acara nggak boleh dan sekarang sudah mulai ramai lagi dunia hiburan. Sekarang saya sudah mulai main sinetron dan bawain acara lagi,” ungkap Tessa Kaunang, di sela peluncuran sigaret kretek SEN Teh Manis di Jakarta, baru-baru ini. 

Tessa Kaunang. (Ari/tabloidbintang.com)

Diakui Tessa Kaunang honor yang didapatnya dari acara off air lebih besar ketimbang on air. Maka dari itu, ia sangat bersyukur saat ini sudah banyak acara yang diselenggarakan secara terbuka dan mengundang publc figure seperti dirinya. 

“Kalau terima duitnya enakan acara begini tapi sebagai entertainer kita butuh untuk eksistensi juga di tv. Semua ada plus minusnya. Ya jalani saja dengan semangat kalau aktif di on-air, nanti off air juga akan mengikuti,” tuturnya.

SEN Teh Manis sendiri merupakan kreasi baru dari produsen kretek anak bangsa. “Teh manis seperti kita ketahui merupakan salah satu cita rasa nusantara. Di Madura terkenal tembakaunya, sementara di Jawa terkenal kreteknya. Jadi kamu padukan menjadi SEH Teh Manis ini,” jelas Senwi Wandy selaku CEO Panca Tobacco.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.