Beranda » Terusik namanya terseret atas kabar artis ‘N’ positif Covid-19 tetap ngotot pemo…
Terusik namanya terseret atas kabar artis 'N' positif Covid-19 tetap ngotot pemo...

Terusik namanya terseret atas kabar artis ‘N’ positif Covid-19 tetap ngotot pemo…

Terusik namanya terseret atas kabar artis ‘N’ positif Covid-19 tetap ngotot pemotretan ramai diperbincangkan di Instagram, Natasha Wilona akhirnya buka suara dengan melampirkan bukti hasil dua tes swab tertanggal 22 Juni 2021 dan 2 Juli 2021.

Dua tes yang diunggah menunjukkan hasil berbeda. Pada tes Antigen 22 Juni Wilona, menunjukkan hasil positif. Sedangkan, tes PCR 2 Juli, negatif. Jadwal pemotretan sendiri seperti disebut dalam cerita yang viral tersebut dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2021.

“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan Swab Test,” tulis Wilona seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (5/7).

Natasha Wilona menegaskan saat dinyatakan positif 22 Juni lalu, ia tidak menjalani sesi pemotretan atau syuting karena sudah dibatalkan atas kesepakatan kedua pihak.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (natashawilona12)

#NatashaWilona #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.