Beranda » Terus Dihujat Usai Komentari Keisya Levronka, Ivan Gunawan Ancam Lapor Polisi

Terus Dihujat Usai Komentari Keisya Levronka, Ivan Gunawan Ancam Lapor Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Ivan Gunawan telah meminta maaf atas sikapnya yang dianggap kurang mengenakkan terhadap Keisya Levronka. Namun, permintaan maaf tersebut tak serta merta membungkam netizen. Masih ada saja yang melontarkan kalimat negatif, bahkan menghujat dirinya. 

Ivan Gunawan pun tak tinggal diam. Host program Brownis TransTV itu mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum. 

“Sampai saat ini masih ada akun-akun yag menyebarkan berita jelek tentang saya. Saya nggak ada segan-segannya untuk lanjutin permasalah ini ke polisi,” kata Ivan Gunawan di unggahan Instagram pribadinya, beberap saat lalu. 

Ivan Gunawan memastikan sudah tidak masalah antara dirinya dengan Keisya Levronka. Hanya saja, Ivan melihat tidak sedikit akun gosip yang masih menggiring opini dan memprovokasi netizen untuk berkomentar buruk tentang dirinya. 

“Terserah kalian mau bilang saya baper, mau bilang saya penjahat, mau bilang apapun terserah. Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya, saya sudah minta maaf dan kami sudah saling memaafkan. Tapi kalian, masih aja posting-posting dan menggiring opini publik. Jangan pikir saya takut sama kalian,” Ivan Gunawan tampak emosi.  

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.