Beranda » Terungkap Preman Pensiun 7 Akan Tamat Sebentar Lagi

Terungkap Preman Pensiun 7 Akan Tamat Sebentar Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Preman Pensiun 7 salah satu sinetron yang digemari pemirsa televisi. Stabil di 3 besar daftar rating tv, Preman Pensiun 7 menjadi pesaing utama sinetron Cinta Setelah Cinta dan Ikatan Cinta.

Sayang kebersamaan pemirsa dengan Preman Pensiun 7 berlangsung tidak lama lagi. Melalui jawaban di kolom komentar postingan di Instagramnya, sutradara sekaligus penulis skenario Aris Nugraha mengisyaratkan tayangan Preman Pensiun 7 tidak lama lagi akan berakhir.

“PP7 sampai episode berapa pak?” tanya netizen. “19,” jawab Aris.

Terang saja jawaban Aris bikin pemirsa setia Preman Pensiun merasa sedih. Mereka minta jumlah Preman Pensiun 7 ditambah. Minimal sama dengan Preman Pensiun 6.

Preman Pensiun 6 menyudahi tayangannya di episode 26. Sementara musim 1 hingga 5 lebih dari 30 episode. Terbanyak musim ke-2 mencapai 46 episode.

“Haduh jangan cepat berlalu atuh juragann,” cetus netizen lain. “Berarti tinggal 5 episode lagi bang,” sahut netizen lain lagi.

Preman Pensiun 7 menghadirkan kembali sosok Kang Gobang yang bebas dari penjara. Kang Gobang menolak untuk kembali ke terminal. Dan akhirnya di jemput oleh MSU, yakni Murad, Cecep, serta Ujang.

Kapan episode tersebut akan berakhir kita tunggu saja, karena setiap episode yang ditayangkan terkadang tidak tuntas full episode. Apalagi akhir pekan hanya pengulangan dari episode-episode sebelumnya. (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *