Terungkap, Pratyusha Baneerje Balika Vadhu Gantung Diri karena Dipaksa Jadi PSK

Terungkap, Pratyusha Baneerje Balika Vadhu Gantung Diri karena Dipaksa Jadi PSK
Terungkap, Pratyusha Baneerje Balika Vadhu Gantung Diri karena Dipaksa Jadi PSK
Terungkap, Pratyusha Baneerje Balika Vadhu Gantung Diri karena Dipaksa Jadi PSK

TABLOIDBINTANG.COM – Balika Vadhu atau Anandi adalah salah satu serial populer di India yang di India sendiri tayang dari Juli 2008 hingg Juli 2016 dan membukukan 2.248 episode. Di Indonesia, serial ini pernah tayang di tahun 2016-2017 dengan judul Anandi di ANTV, dan kini disiarkan ulang dengan judul Balika Vadhu.

Episode yang panjang, menuntut banyak pemain. Pemeran Anandi sendiri ada 3 orang, dari Anandi kecil hingga dewasa. Anandi remaja diperankan oleh aktris Pratyusha Banerjee, yang pada 2016 silam membuat geger karena kabar kematiannya yang tragis. Pada 1 Aptil 2016, ia mengakhiri nyawanya dengan gantung diri. Menjadi kejadian paling menghebohkan saat itu.

Keluarga sendiri tak percaya kalau murni Pratyusha Banerjee menggantung dirinya. Mereka curiga, dan mengusutnya hingga ke kepolisian. Keluarga Pratyusha mencurigai kekasih Rahul Raj Shing, sebagai penyebab kematian Pratyusha. Spekulasi pun bergulir, hingga hari ini. Dikatakan kematiannya bukan karena bunuh diri, melainkan karena dibunuh oleh kekasihnya sendiri yang sangat ia sayangi.

Ada yang menuding kekasih Pratyusha Banarjee yakni Rahul Raj Shing memaksa dirinya menjadi seorang PSK dan ada pula yang mengatakan Pratusya Baneerja hamil di luar nikah.

Tudingan terhadap Rahul Raj tersebut ternyata mengakibatkan dua belah pihak berseteru antara orang tua Rahul dan Pratusya.
Orang tua Rahul tidak terima anaknya dituding membunuh Pratusya Banerjee karena yang mereka tau kedua pasangan tersebut saling mengasihi satu dan lainnya terbukti saat kematian Pratusya, Rahul depresi berat.

Ayah Pratusya sendiri tidak tanpa alasan menuding kekasih anaknya tersebut, menurut pemaparannya Rahul semasa hidup putrinya sangat ingin menguasai keuangan Pratusya yang saat itu dikendalikan oleh dirinya. Sama halnya dengan ayah Pratyusha, ayah Rahul bahkan menuding ayahnya lah yang telah membunuh Pratyusha dan kemudian menuding anaknya hanya karena ia tidak terima jika putrinya gantung diri karena asuransi kematian tidak berlaku jika yang bersangkutan mati karena bunuh diri.

Jauh sebelum kematian artis cantik tersebut terjadi, ayah dan kekasihnya dikabarkan sering bertengkar karena Rahul berusaha menciptakan jarak antara anak dan orang tua tersebut.

Menurut asisten pribadi Pratyusha Banerjee, orang tuanya sering berbicara dengan nada suara yang keras setiap kali bertemu dengan Rahul.
Pertikaian antara orang tua dan kekasihnya tersebutlah diduga menjadi penyebab Pratyusha mengambil keputusan besar dalam hidupnya yaitu bunuh diri dengan cara gantung diri di kamarnya. Kematian Pratyusha diungkit kembali, setelah rekannya, Sidharth Shukla meninggal pekan lalu karena serangan jantung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *